"Eh pak David ada di sini toh?""Gak sekalian panggil om-om aja,"
"Emang muda'an om-om atau bapak-bapak?"
"Mana gue tahu,"
"Saya pinjam kamar mandi." David pergi menuju kamar Ara. Ia mandi air hangat disana. Megan duduk di samping Ara.
"Anjir sih dia ruh ganteng buanget,"
"Pinjem handphone lo sini!"
"Buat apa?"
"Buat laporin lo ke si Kenzo. Mampos lo,"
"Yeuuh. Ancem aja trs!"
"Bodo amat,"
"Kan-kan. Dia nelpon beneran,"
"Sini biar gue yang angkat,"
"Enak aje lo!" Megan pergi menjauh dari Ara. Ia menuju ke kolam renang milik Ara.
Megan mengangkat telponnya. "Lama banget sih angkatnya,"
"Maaf. Tadi aku abis ngerjain tugas bentar. Ada apa?"
"Owh iya gpp. Kamu udah makan belum?"
"Basi banget ih pertanyaannya,"
"Hahaha. Aku bawain nasi goreng pedes buat kamu nih,"
"Serius?"
"Iya. Cepet sini ke depan gerbang rumah Ara. Aku bawain 2 buat Ara juga jadi nggak berebut,"
"Ish. Kok gitu!"
"Buat kamu yang spesial tenang aja,"
"Beneran nih ya?"
"Iya sayang,"
"Oke aku kedepan." Megan lari menuju depan rumah. Ara yang sedang duduk menatap heran Megan. Lari dengan handphone di telinga dan bibir yang tersenyum.
"Gila tuh anak." Batin Ara.
Megan sampai di depan gerbang. Megan mematikan telphone miliknya. Ia melihat Kenzo membawa satu buah kresek putih.
"Selamat malam tuan putri,"
"Malam," Megan menjawab dengan malu-malu.
"Ini pesanannya. Harganya 100 ribu boleh di nego,"
"Ish! Kenzo,"
"Hahaha. Canda, lucu kalau ngambek."
"Tahu ah,"
"Mau gak nih?"
"Mau lah!"
"Nih. Dimakan ya, jangan sampai gak di makan. Punya kamu yang spesial yang paling atas. Banyakin makan, istirahat yang cukup. Rajin olah raga, jangan lupa perbanyak minum air putih. Jaga kesehatan ya,"
"Siap kapten!" Megan mengambil pelastik itu. "Kamu enggak mau mampir?"
"Enggak enak udah malem. Takut jadi fitnah. Nanti jangan bergadang nonton konser bareng Ara ya?"
"Ish. Kenapa memangnya?"
"Jaga mata jaga hati,"
"Hahahaha. Kocag lo,"
"Jiah jiwa-jiwa nyebelinnya dateng,"
"Bodo amat. Udah sana-sana. Makasih buat nasgornya. Hati-hati di jalan. Jangan keluyuran yaa. Besok sekolah. Bye kapten. Good night,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabella {TERBIT}
RomanceNote: Nggak semua aku revisi, gak tau mager aja😭 Arabella, sang badgirl. Siapa sangka dia anak broken home. Ya dia sering mabuk-mabukan di Bar. Semenjak keluarganya hancur, ia tidak di urus lagi. Kakaknya sudah tidak tinggal dengannya lagi. Kakakny...