R 6 (Complicated Sibling)

7.6K 676 148
                                    

Jangan lupa vote dan komen untuk next partnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan komen untuk next partnya

Sudah ku bilang kalau cerita ini rumit tapi bakal aku sampaikan dengan jelas. Jadi kasih misteri ga lama bakal aku bongkar, jadi kalian harap bersabar ya

Setelah part ini berarti misterinya tinggal "masa lalu shine ya"
Belum ketemu moment yang pas bongkar itu. Jadi tungguin aja dan ikutin jalan ceritanya

Dan tungguin konflik konflik barunya

Kalau tanya edingnya jadi gimana?
Ya rahasia dong.

Kalau dikasih tau sekarang nggak supriiiss lah😂

Cus keceritanya

Happy Reading

Salam dari Gamma
.
.
.

Gamma duduk melamun dikursi kerjanya. Seharusnya ia pulang sekarang karena ini sudah larut malam. Tapi mood gamma sedang tidak baik, ia tidak ingin menemui keluarganya dengan keadaan seperti ini karena tak mau membuat mereka khawatir.

Sudah bisa dipastikan jika yang membuat mood gamma sedang buruk adalah karena iris. Mengingat kejadian di lapangan tadi saat pulang sekolah membuat gamma menjadi kesal dan gelisah tidak jelas. Seharusnya gamma tidak seperti ini, ia tidak punya hak untuk kesal, marah ataupun lainnya. Iris bukan siapa siapa untuknya. Jadi iris berhak menjalin hubungan dengan siapa saja.

Drt drt

Ponsel gamma bergetar. Saat ia melihatnya ternyata itu dari bundanya

WhatsApp
Bunda

Jangan lama lama ngobrolnya sama ayah

Kalau udah selesai cepetan pulang

Ini udah larut kamu besok harus sekolah

Ucap bundanya di pesan itu. Namun gamma tak mengerti maksudnya.

Ceklek

Gamma melihat kearah pintu ruang kerjanya, ada al yang tiba tiba masuk tanpa permisi tanpa diundang. Persis seperti rigel yang tidak memiliki akhlak. Dan kini gamma mengerti maksud bundanya.

WhastApp
Bunda

Iya bunda

Setelah mengetikkan balasan untuk bundanya, gamma menemui al yang duduk disofa ruang kerjanya. Pria itu terlihat lelah. Terbukti dari matanya yang terpejam dan tangannya yang memijat pangkal hidung mancungnya.

4. ReTed (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang