R 21 (Kita Ini Apa?)

7.8K 670 348
                                    

Hai hai kembali lagi disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai kembali lagi disini

Maafkan baru update karena beberapa hari ini lagi sibuk dan syukurlah hari ini bisa kembali lagi buat kalian.

Untuk para readers ku tersayang aku cuma mau bilang. Disini kalian bebas kok berkomentar, berpendapat, ambil sudut pandang dari mana pun terserah, sesuka kalian. Aku ga pernah ngelarang. Apapun komentar kalian aku terima. Karena orang punya pandangan masing masing.

Aku malah senang baca komentar dari kalian. Aku jadi tau kekuranganku biar bisa lebih baik kedepannya. Komentar yang bilang kebawa suasana, baper dan sebagainya itu bikin aku bangga karena tandanya aku berhasil bikin feel disini. Dan komentar diskusi, asik aja bacanya gitu. Itu semua bisa jadi hiburan buat aku.

Tapi kembali lagi. Disini tempatnya untuk have fun. Jadi lebih baik kita semuanya berteman aja disini, saling menghargai satu sama lain. Berpendapat boleh tapi jangan sampai menyinggung perasaan orang lain. Jangan sampai ada keributan dan saling menyalahkan. Aku ga membela dan menyalahkan siapa siapa disini. Ini juga tidak aku tujukan pada pihak tertentu, tapi ke semuanya aja. Kita saling jaga kenyamanan. Kalian bebas baca dan berkomentar. Aku juga nulisnya biar enjoy dan bersemangat. Pokoknya yang seneng seneng ajalah disini. Oke..

So..

Happy Reading

Salam dari Gamma
.
.
.
.
.
.

Didalam sebuah mobil tua yang berhenti di pinggir jalan nan sepi itu ada sosok gamma yang berdiam diri disana. Matanya menatap ke arah sebuah mobil yang sudah hancur dan terbalik tak jauh didepannya. Bahkan gamma bisa melihat ada sepasang suami istri didalam sana yang sedang berusaha keluar dan meminta tolong. Sedangkan bahan bakar mobil itu terus mengucur keluar, mengalir diaspal dan aromanya juga sudah tercium oleh gamma. Namun tak ada niatan dalam dirinya untuk menolong mereka, karena inilah yang ia inginkan. Dan mobil itu terbalik juga karena ulahnya.

Gamma yang merasa jengah menunggu inti permainannya akhirnya keluar dari mobil tua itu. Ia mengeluarkan sebuah pistol dari saku celana bahannya. Pria didalam mobil yang terbalik itu dapat melihat jika gamma mengarahkan pistol ke arahnya. Wajah cowok itu terlihat datar dan tanpa rasa kasihan sedikitpun. Pria itu menggeleng gelengkan kepalanya, tanda agar gamma tidak melakukan itu. Namun...

DOR!!!

Senyum miring langsung terbit dibibir gamma saat mobil itu meledak dan terbakar seluruhnya karena cowok itu menembak tepat dimana bahan bakar mobil itu bocor. Terlihat kobaran api cukup tinggi. Bisa dipastikan jika pasangan suami istri yang masih didalam mobil itu tidak bisa selamat. Tak ada orang lain disana karena jalanan itu memang sepi sebab berada di pinggiran kota dan hari sudah malam.

4. ReTed (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang