R 30 (He Cries)

6.1K 758 338
                                    

Hai hai kembali lagi disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai kembali lagi disini

Banyak yang nebak batra bakalan amnesia 😂

Tenang ini cerita wattpad bukan sinetron indosiar

Happy Reading

Salam dari Batra

.
.
.


Pagi pagi di kediaman keluarga afsheen sudah ada kerusuhan. Penyebabnya adalah salah satu anggota keluarganya yang sedang uring uringan karena tak menemukan toples kacangnya. Siapa lagi jika bukan rigel. Manusia pemakan kacang hobi buat rusuh.

"Ya Tuhan! Hamba bisa gila jika engkau beri cobaan seperti ini Ya Tuhan! Hamba tidak sanggup menghadapi cobaan mu ini Tuhan!!" Ucap rigel frustasi. Ia sampai menyatukan kedua tangannya tinggi tinggi dan memohon mohon kepada sang pencipta agar bisa mendapatkan titik terang untuk menemukan jejak toplesnya.

Cowok itu sudah menyusuri seluruh wilayah rumahnya yang luasnya sudah seperti satu RT. Dan ia masih tidak menemukan toples kacangnya. Bahkan beberapa maid di rumahnya juga ikut membantu rigel mencarinya.

"Serius nanya! Kalian lihat gak sih toples kacang rigel? Atau jangan jangan ayah sama bang gamma yang habisin? Kan kalian suka tuh bergadang malam malam. Biasanya orang bergadang suka nyemil" Tanya sekaligus fitnah rigel pada gamma dan al yang duduk di sofa ruang tengah dengan damai menyaksikan acara berita di televisi. Kedua pria itu menatap rigel dengan wajah datarnya.

"Abang ga suka kacang" ucap gamma

"Ayah ga makan kacang, asam urat" ucap al. Gamma langsung menoleh pada pria itu. Sejak kapan ayahnya memiliki penyakit asam urat. Setau gamma ayahnya itu punya penyakit tidak bisa jauh dari bundanya. Karena jika jauh dari gladys pria itu pasti akan sangat sensitif. Mengalahkan shine saat sedang pms atau diganggu tidurnya.

Rigel menghela nafas lelah. Toples kacang persediaan terakhirnya hilang. Ia tidak tau harus kemana lagi mencari toples kacangnya yang berwarna pink dengan merek terkenal itu. Yang biasanya emak emak suka ngamuk kalau sampai ada perabotan milik mereka yang bermerk itu hilang.

Kasusnya pernah terjadi pada alex. Cowok itu pernah hampir dikeluarkan dari KK oleh mamanya karena menghilangkan tutup botol minumannya saat SMP. Sejak saat itu alex tidak pernah lagi membawa minuman dari rumah. 

Tiba tiba shine datang, sambil membawa sepiring puding buatan bundanya. Gadis itu mengambil duduk diantara al dan gamma. Padahal al dan gamma duduk dengan jarak cukup dekat. Namum shine tetap memaksakan diri untuk bisa duduk diantara mereka. Membuat al dan gamma harus menggeser pantat mereka. Jika rigel hobi bikin rusuh maka shine hobi mendusel.

4. ReTed (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang