R 27 (Terbongkar Dan Tragedi)

7.2K 735 345
                                    

Kembali lagi disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kembali lagi disini..

Btw, kalian pernah nggak sih mikir kasian  shine kalau sampai nikah sama batra yang keluarganya ga punya hati? Hem hemm...

Komentar di part sebelumnya banyak yang terombang ambing tuh pendiriannya mau dukung siapa

Spoiler, endingnya mereka semua akan bahagia kok. Tapi ingat ya, bahagia bukan berarti harus bersama.😉

Happy Reading

Salam dari Rigel

Yang mau peluk online rigel, sini maju

.
.
.
.
.

Gamma yang baru saja keluar kamarnya untuk ke dapur, tiba tiba berhenti melangkah tepat didepan pintu kamar rigel. Kemudian cowok itu mundur beberapa langkah hingga berhenti didepan pintu kamar shine. Gamma menajamkan pendengarannya disana.

"Shine! Kamu kenapa?" Tanya gamma sambil mengetuk pintu kamar gadis itu.

"Shine! Buka pintunya!" Ucap gamma lagi. Cowok itu terlihat begitu panik, terlihat dari caranya mengetuk pintu dengan tidak sabaran.

Ceklek

"Hiks hiks bang gamma!" Benar saja dugaan gamma. Gadis itu sedang menangis. Dan lihatlah wajahnya sampai memerah.

"Hei.. kenapa?" Tanya gamma menarik shine dalam pelukannya.

"Kenapa? Kamu sakit? Atau ada yang jahatin kamu? Kenapa shine?" ucap gamma panik namun berusaha tetap tenang.

"Itu.. hiks rumput dari kak batra... rontok hiks hiks" isak shine. Seketika Gamma menghela nafasnya. Padahal ia sudah berfikir yang tidak tidak.

"Ya kan emang udah berhari hari"

"Tapi kan udah shine kasih air hiks tapi masih aja rontok"

"Kalau gitu di awetin aja. Biar nggak rontok"

"Gimana caranya?" Tanya shine sesenggukan

"Berhenti dulu nangisnya" ucap gamma mengusap kedua mata shine dengan lembut.

"Ayo sini abang bantuin" gamma menarik pelan tangan shine untuk memasuki kamar gadis itu.

"Ada buku yang tebal nggak?" Tanya gamma. Shine mengusap hidungnya kemudian mengambil salah satu buku yang lumayan tebal.

"Ini" shine memberikan bukunya pada gamma.

"Sama kertas minyak"

"Buat apa?"

"Udah nurut aja. Ada enggal?"

"Aku ambil didapur bentar" ucap shine berlari keluar kamarnya. Gamma mengambil rumput yang ada di vas bunga itu. Ia mengambil beberapa tisue dan mengeringkan batang serta akar rumput itu yang basah.

4. ReTed (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang