Hai hai kembali lagi disini
TOLONG KALIAN PAHAMI BAIK BAIK YA...
Sebelumnya aku minta maaf ke kalian semua yang terganggu dengan sistem target vote dan komen disini. Aku kasih target vote bukan semata mata hanya karena aku gila vote dan komen dari kalian. Tapi juga buat kasih aku waktu untuk ke next partnya. Karena kegiatan aku juga bukan hanya nulis wp ya teman teman. Memang kemarin kemarin aku bisa update tiap hari, karena lagi dirumah aja. Tapi sekarang sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Jadi aku ga bisa update sesering kemarin. Kalau aku ga kasih target vote malah bisa bisa updatenya tambah lama dan sesuka aku sendiri. Kalau ada target vote, aku merasa punya janji ke kalian. Jadi kalau targetnya udah sampai aku pasti sempet sempetin waktu buat update.
Jadi tolong pengertiannya ya..
Happy Reading
Salam dari Rigel
.
.
.
.
.
.
.
Home❤ (5)
Shine Afsheen : AYAH!! BUNDA!! SHINE BOLEH PACARAN NGGAK?Shine Afsheen: BOLEH KAN YA? LAGIAN SHINE UDAH TERLANJUT NERIMA TAWARANNYA
Gamma Afsheen: tawaran apa? Dari siapa?
Alaric Afsheen: boleh. Asalkan jangan sampai lupa sama belajarnya
Gladys Afsheen: pacaran sama siapa shine?
Shine Afsheen: sama kak batra. Shine tadi di tembak sama kak batra 😘😘
Shine Afsheen: aaakk!! Shine seneng banget.
Rigel Afsheen: buset si batra! Gercep juga tuh orang
Rigel Afsheen: lo baik baik aja kan ditembak sama dia? Masih bernafas kan?
Shine Afsheen: masih lah. Malah lebih baik nih pernafasan gue.
Rigel Afsheen: kok dia ga ada bilang apa apa ke gue
Shine Afsheen: emang lo siapanya? Sampai kak batra harus bilang dulu ke lo
Rigel Afsheen: adek laknut lo! Ga gue restuin lo sama batra
Shine Afsheen: bodo amat! Yang penting ayah udah bilang boleh.
Shine Afsheen: kok pada diem sih? Ga seneng ya shine pacaran?
KAMU SEDANG MEMBACA
4. ReTed (END)
RomansaWARNING!! CERITA DEWASA Ini murni imajinasi author yang di tuangkan dalam sebuah tulisan rumitnya keterkaitan kisahku dengan kisah yang lain ~•ReTed•~ "Kamu cinta aku, aku cinta dia dan dia cinta aku. Tapi, kakakku juga mencintai adikmu. Lalu siapa...