R 15 (Kesalahpahaman)

6.8K 645 152
                                    

Kembali lagi disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kembali lagi disini

Jangan lupa vote dan komennya

Happy Reading

Salam dari Batra
.
.
.
.

“Oh.. ini yang kemarin habis jalan sama om om? Dapet duit berapa tuh? Traktiran napa, bagi bagi rezeki kan ga masalah” ucap thalita pada shine ketika gadis itu baru saja memasuki kelasnya. Thalita bahkan menghadang jalan shine menuju bangkunya, cewek itu berdiri dengan tangan bersedekap didada dan memperhatikan shine dari atas sampai bawah dengan tatapan remeh.

“maksud lo apa?” Tanya shine ketus. Gadis itu membalas tatapan remeh thalita dengan tatapan tajamnya.

“haduh masa ga ngerti sih? Semua udah tau kali kalau lo suka temenin om om. Masih pakai seragam sekolah lagi. Lain kali kalau mau begituan ganti baju dulu, biar ga ketahuan kalau itu lo” ucap thalita.

“apaan sih lo? Ga ngerti gue, lo lagi halu?” ketus shine lagi membuat thalita dan beberapa temannya tertawa.

“eh thal, lo minta traktiran sama dia, emang lo mau makan duit begituan? Haram tau” ucap clara salah satu teman thalita sekaligus teman sekelas shine.

“iya juga sih. Ga usah deh shine, nanti gue ketularan jadi bitch kayak lo”

“LO TUH YANG BITCH” teriak shine didepan wajah thalita.

“shine.. udahlah ga usah ngeles. Orang foto lo udah nyebar kemana mana. Semua orang disekolah ini udah tau kali” ucap thalita. Rasanya shine ingin menampar mulut cewek itu dan menarik rambutnya hingga lepas dari kulit kepalanya.

“eh thal, dia tuh ga ngerti yang lo maksud, tunjukin dulu lah fotonya. Biar ga bingung gitu, siapa tau habis ini dia ngaku” ucap regan kali ini. Shine menatap tajam cowok itu yang duduk diatas mejanya. Regan malah tersenyum miring kearah shine.

“girls coba kasih tau shine fotonya” ucap thalita pada teman teman gengnya yang berjumlah empat orang itu. Salah satu dari mereka memberikan ponselnya pada thalita. Kemudian thalita menunjukkan layar ponsel itu kehadapan shine.

Mata shine membulat sempurna saat melihat foto itu. Itu memang benar dirinya. Terlihat shine yang masih memakai seragam sekolahnya berpelukan dengan seorang pria dewasa dengan setelan jas rapi. Mereka berpelukan didepan sebuah cafe. Shine ingat kejadiannya adalah kemarin sore.

“kalian salah paham, itu…-“

“masih ngelak ternyata. Percuma, foto ini udah nyebar kemana mana. Semua orang udah tau. Ga nyangka sekolah kita punya bitch macam lo. Katanya lo super model dari keluarga terhormat dan kaya raya tapi mainnya kok sama om om sih”

PLAKKK

Shine menampar pipi thalita dengan cukup keras. Ia tidak suka jika keluarganya harus dibawa bawa. Thalita sudah keterlaluan. Aksi shine menampar pipi thalita membuat teman teman sekelasnya berseru heboh. Dan teman seg geng thalita langsung marah. Bahkan clara sudah mendorong sebelah bahu shine. Thalita memegang pipinya yang ditampar oleh shine.

4. ReTed (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang