Hai hai kembali lagi disini
Sekedar info untuk part sebelumnya yang seharusnya aku jelaskan disana tapi lupa hehe..
Jadi, rigel itu kasih yacht ke rara untuk ngelamarnya. Dan dia namain yacht itu "ELFARA'S YACHT". Elfara itu nama aslinya rara, udah pernah aku sebut di part part dulu tapi cuma sekali dan aku yakin kalian lupa. Itu sebabnya rara kaget waktu baca tulisan itu.
Dan, untuk hubungan rigel sama rara. Ga ada hubungannya sama batra shine dan gamma iris. Jadi rigel udah bisa dipastikan akan merdeka dengan rara. Jangan khawatirkan itu ya.
Yang suka part rigel rara juga jangan khawatir. Nanti akan ada kok. Ga mungkin aku lupain mereka.
Udah aku kasih spoiler tuh. Dikit dikit aja biar seru ceritanya hehe..
Jadi
Happy Reading
Salam dari Batra
.
.
.
.Kini batra dan shine sedang menikmati waktu bersama mereka di sebuah cafe area outdoor kota paris. Lebih tepatnya hanya shine yang menikmati waktu itu dengan memperhatikan wajah serius batra yang sedang sibuk dengan laptopnya.
Shine bertumpu dagu dengan kedua tangan di atas meja, dan matanya terus tetuju pada batra. Hal itu membuat beberapa orang berbisik bisik, karena melihat si super model bersama dengan seorang pria. Namun shine cuek dengan mereka. Karena batra lebih menarik untuk nya.
"Kak batra.." panggil shine
"Iya? " balas batra masih fokus pada laptopnya.
"Aku kurang cantik ya?" Tanya shine tiba tiba membuat batra langsung mengalihkan pandangan pada gadis itu.
"Cantik kok"
"Kok pakek kata kok sih? Berarti ga beneran jawabnya" ucap shine. Batra menghela nafasnya. Ia menekan Ctrl+S untuk mengesave pekerjaannya.
"Iya kamu cantik, cantik banget. Bangetnya kelewatan malah" ucap batra memperhatikan gadis itu.
"Tapi..-" ucap shine menggantung
"Tapi kenapa?" Tanya batra curiga. Meskipun ia pernah kehilangan ingatannya, namun sekarang semua itu sudah kembali seperti semula. Dan batra ingat benar jika shine kerap kali overthingking, sama seperti rigel. Terkadang imajinasi shine dan rigel melampaui batas, sulit dipahami oleh orang orang sepertinya.
"Dari tadi aku di diemin terus. Nggak di ajak ngomong. Kamu sibuk sama laptop terus. Apa laptop kamu lebih cantik? Lebih lucu imut gemesin gitu? Atau jangan jangan lebih sexy iya?" Tanya shine.
KAMU SEDANG MEMBACA
4. ReTed (END)
RomanceWARNING!! CERITA DEWASA Ini murni imajinasi author yang di tuangkan dalam sebuah tulisan rumitnya keterkaitan kisahku dengan kisah yang lain ~•ReTed•~ "Kamu cinta aku, aku cinta dia dan dia cinta aku. Tapi, kakakku juga mencintai adikmu. Lalu siapa...