Hai hai kembali lagi disini
Iris hebat ya ternyata. Banya haters tapi juga ga kekurangan pendukung.
Siapa pendukung gamma iris?
Dan siapa yang lebih suka iris pergi aja?
Atau ada keinginan lain untuk iris kedepannya
Ayo sini kasih tau aku, hehe..
Awal awal emang aku buat kisah shine sama batra jadi perfect couple dulu. Dan setelah ini kalian bakal lebih sering dapetin kisahnya iris sama gamma.
Karena udah jelas kan kalau iris sama rigel udah ga ada harapan lagi untuk bersama.
Masalahnya akan aku selesaiin satu satu. Jadi sabar aja ya
Tetap pantengin terus cerita ini
Happy Reading
Salam dari Gamma
.
.
.
.
.
Pemakaman jenazah ibu iris dilakukan malam itu juga. Hanya tetangga, beberapa teman kerja ibunya, shine, batra dan iris tentunya yang menghadiri pemakaman itu. Tak ada kerabat yang datang karena mereka hanyalah sebatang kara. Ibunya memiliki seorang adik namun sudah meninggal sejak iris masih kecil karena kecelakaan. Jadi selama ini mereka hanya hidup berdua saja. Meski begitu iris dan ibunya tetap bahagia dan hidup saling melengkapi. Iris anak yang baik dan penurut, ibunya juga sangat menyayangi dirinya meskipun iris bukanlah anak kandung. Itu sebabnya ketika ibunya meninggal, iris merasa sangat kehilangan. Seketika ia merasa dunianya runtuh dan merasa benar benar sendirian.Namun perasaannya sedikit membaik ketika shine datang dan berjanji akan selalu menemaninya. Sesuai dengan namanya, gadis itu datang seolah olah memberikan cahaya kepada iris untuk tetap bertahan dan kuat dalam melewati duka ini. Shine terus berusaha menguatkannya. Gadis itu selalu memeluk dan mengusap air mata iris yang mengalir membasahi pipinya. Shine benar benar membuat iris tidak merasa sendiri. Selain itu batra juga menunjukkan perhatian padanya. Saat proses pemakaman batra sempat membantu mengangkat peti ibunya. Kemudian mengajaknya makan saat perjalanan pulang, namun iris menolak dan meminta langsung pulang saja.
Ketika sampai dirumah iris, disana sudah sangat sepi. Tak ada lagi orang-orang yang datang untuk melayat. Melihat iris yang akan kesepian, membuat shine ingin menemani cewek itu malam ini dan menginap dirumahnya. Saat itulah shine memberitau kabar duka di grup keluarganya. Sekalian meminta izin pada ayah dan bundanya untuk menginap dirumah iris malam ini. Karena terlalu sibuk untuk menemani iris, shine sampai lupa untuk memberitau keluarganya tadi. Untung ayah dan bundanya tidak marah karena shine tidak ada kabar sama sekali, dan ia juga di izinkan untuk menginap disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
4. ReTed (END)
RomanceWARNING!! CERITA DEWASA Ini murni imajinasi author yang di tuangkan dalam sebuah tulisan rumitnya keterkaitan kisahku dengan kisah yang lain ~•ReTed•~ "Kamu cinta aku, aku cinta dia dan dia cinta aku. Tapi, kakakku juga mencintai adikmu. Lalu siapa...