R 37 (Pelukan)

6.7K 901 565
                                    

Hai hai kembali lagi disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai kembali lagi disini

Pendukungnya Shine Aidan sini kumpul

Happy Reading

Salam dari Rigel
.
.
.
.

"Nona ini ponsel baru anda” ucap aidan memberikan ponsel mahal keluaran terbaru pada shine.

“datanya gimana?”

“sudah saya pindahkan semua kesini. Maaf jika saya lancang”

“gapapa aidan. Aku malah makasih sama kamu udah beresin masalah ponsel aku yang rusak” ucap shine tulus yang dibalas anggukan kepala oleh aidan.

“kalau boleh tau kenapa ponsel anda bisa hancur?” Tanya aidan

“kebanting waktu perang sama Xavier” ucap shine enteng. Namun aidan yang nampak jengah.

“apa anda tidak ingin memiliki bodyguard untuk menjaga anda? Saya akan bantu mencarikan orangnya, saya  akan mencarikan bodyguard wanita jika anda tidak nyaman dengan pria” ucap aidan. Shine menatap aidan yang menatapnya serius, kemudian gadis itu terkekeh pelan

“ga usah aidan. Aku gapapa, aku bisa jaga diri sendiri kok” ucap shine namun aidan masih menatapnya ragu. Membuat shine menghela nafasnya.

“janji” ucap shine berjanji untuk bisa menjaga dirinya. Aidan mengangguk dan tersenyum tipis pada shine

“aidan kamu jangan kaku gitu jadi cowok. Jangan workakholic juga kayak bang gamma, nanti jodohnya jauh” ucap shine, dan kali ini aidan terkekeh pelan. Gamma yang merasa namanya disebut melirik ke arah shine sebentar kemudian kembali fokus pada ponselnya. Sedangkan rigel duduk disebelah gamma sedang fokus memperhatikan shine dan aidan sambil makan kacang kulitnya.

"Rigel, kulitnya jangan bertebaran" ucap gamma memperingatkan. Pasalnya remahan kulit kacangnya sampai mengotori celana gamma.

"Diem bang. Gue lagi observasi"

"Apaan sih?" Tanya gamma tidak paham.

"Udah lah diem aja. Otak lo ga nyampe kalau di ajak mikir beginian" ucap rigel masih fokus memperhatikan aidan dan shine yang nampak masih bercengkrama. Gamma mengedikkan bahunya saja. Terserah rigel mau melakukan

"Btw, selera kamu bagus juga. Keren warna hp nya" ucap shine menunjukkan ponsel barunya.

"Sebenarnya saya bingung harus memilih warna apa. Saya tidak tau warna favorit nona. Jadi saya memilih warna hitam saja yang cocok dipadukan dengan warna case apa saja. Kalau nona mau, saya akan membelikan case nya juga sekarang"

"Nanti aku beli sendiri aja deh. Gapapa, kamu pasti banyak kerjaan dari bang gamma. Aku ga mau terlalu ngerepotin kamu"

"Sama sekali tidak nona. Saya senang melakukannya" ucap aidan membuat shine tersenyum manis padanya.

4. ReTed (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang