Hai hai kembali lagi disini
Kenapa ya wp kok eror terus. Banyak yang komen tulisannya ga muncul bahkan chapternya aja ga ada padahal udah di update daru beberapa hari yang lalu.
Huhu.. kesel banget
Jadi kalian kalau lihat aku update lagi part sebelumnya jangan heran ya. Karena itu salah satu cara yang aku yang mungkin bisa mengatasi ke eroran dunia orange ini
Oh ya, dikit lagi cerita ini bakal ending loh hehe.. cepet kali
Happy Reading
Salam dari Rigel
.
.
.
.
.Al, gladys dan gamma sudah berada di salah satu restoran berbintang area privat di kota London. Hari ini gamma akan diperkenalkan dengan putri dari rekan al yang bernama arthur. Dan ternyata, istri arthur yang bernama gabby adalah rekan Gladys juga karena wanita itu sudah lama menjadi langganan dibutik Gladys dan kerap mempercayakan desain busananya untuk acara tertentu kepada Gladys.
Sudah lima belas menit mereka menunggu, namun mereka tidak kunjung datang juga. Al yang memang dasarnya bukan orang sabaran sejak tadi hanya menggerutu saja. Gladys sibuk memperhatikan penampilannya di cermin kecil yang selalu ia bawa kemana mana. Sedangkan gamma menunggu sambil mengotak atik ponselnya untuk mengecek pekerjaan yang dikirimkan oleh aidan. Karena setelah pertemuan ini ia dan aidan ada meeting dengan salah satu kliennya dari brazil yang juga datang ke london.
"can you stop thingking about work for just a moment?" Tanya Gladys pada gamma yang duduk disebelah kanannya.
"sorry bun, I'm just bored" ucap gamma masih memperhatikan layar ponselnya. Gladys geleng geleng kepala saja. Kemudian ia lagi lagi mendengar gerutuan al yang berada di samping kirinya.
"kenapa sih cewek kalau mau ketemu cowok tuh lama banget? Padahal mereka sebenernya seneng, tapi sok jual mahal. Pakek ngulur ngulur waktu segala, gatau apa nungguin itu bosen" gerutu al
"kok aku merasa tersindir sih?" Tanya Gladys sinis
"kalau merasa berarti kamu perna melakukan"
"dih, waktu itu aku telat bukan karena ngulur ngulur waktu tapi emang karena ada urusan"
"emang sengaja urusannya dilama lamain. Bilang aja kamu grogi mau ketemu aku"
"kan waktu itu aku gatau kalau yang mau daddy jodohin sama aku itu kamu, gimana sih. Lagian waktu aku datang kamu ga ada"
"aku ke toilet. Bosen nungguin lama, tapi yang di tunggu ga sadar diri"
"ih kak al kok ngeselin sih. Ngaku aja kamu kan yang grogi mau ketemu aku lagi? Iya kan? Ngaku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
4. ReTed (END)
RomantizmWARNING!! CERITA DEWASA Ini murni imajinasi author yang di tuangkan dalam sebuah tulisan rumitnya keterkaitan kisahku dengan kisah yang lain ~•ReTed•~ "Kamu cinta aku, aku cinta dia dan dia cinta aku. Tapi, kakakku juga mencintai adikmu. Lalu siapa...