R 43 (News)

7.4K 771 597
                                    

Hai hai kembali lagi disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai kembali lagi disini

Langsung kecerita aja yuk

Happy Reading

Salam dari Shine
.
.
.
.

"Aku pasti balik secepatnya kok. Kamu tenang aja" ucap batra pada shine sambil mengemasi beberapa barang pentingnya di apartement.

Hari ini batra akan kembali ke indonesia, dengan alasan ada beberapa urusan yang harus ia selesaikan. Dan batra berjanji akan segera kembali ke paris. Meskipun shine sama sekali tidak meminta agar batra cepat kembali. Bukannya berarti shine tidak mau batra ada didekatnya, hanya saja..

"Kayaknya Kak batra lebih baik stay di indonesia aja deh" ucap shine membuat batra berhenti dari kegiatannya. Dan menatap gadis itu yang sedang duduk bersila di atas ranjangnya

"Kok gitu?"tanya batra

"Aku ga tega lihat kamu kerja jarak jauh. Kadang kamu sampai keteteran gitu" ucap shine

"Kerjaan bisa di selesaiin pelan pelan, tapi aku ga mau jauh dari kamu lagi. Cukup yang kemarin aja"

"Kak, kamu ga bisa tinggalin kantor  dalam waktu yang lama. Nanti gimana kerjaan kamu disana, pasti ada beberapa pekerjaan yang nggak bisa diselesaikan dari jarak jauh kan?"

"Aku bisa bolak balik indonesia paris"

"Sampai kapan? Sampai kamu capek dan mulai bosan?"

"Kok kamu ngomong gitu sih shine? Kamu ga suka aku disini?" Tanya batra dengan suara yang sedikit tidak bersahabat.

Cowok itu kini mengambil duduk di sebuah kursi yang ada disana. Ia menatap shine dengan intens. Menuntut penjelasan dari gadis itu. Shine yang merasa ini adalah pembicaraan serius dan sensitif mulai duduk di pinggiran ranjang dan menatap batra serius.

"Bukan aku ga suka kamu ada disini. Aku bahagia banget kalau kamu selalu ada didekat aku, habisin waktu sama sama. Tapi aku ga mau egois dengan ngebuat kamu hanya terfokus sama aku aja kak batra" ucap shine, namun batra masih diam dan memperhatikan gadis itu

"Aku tau kamu cinta sama aku, aku percaya itu. Aku juga cinta sama kamu, pakek banget malah. Tapi hidup kamu bukan tentang aku aja. Ada banyak hal lain yang juga penting dalam hidup kamu dan harus kamu perhatiin juga. Kamu punya kewajiban lain yang harus kamu jalani"

"Mau kamu gimana?" Tanya batra to the point dengan wajah yang masih tidak bersahabat. Shine menghela nafasnya, berat rasanya mengatakan apa yang ada di pikirannya saat ini.

"Mau aku, kita ldr aja. Kita bisa tukar kabar tiap hari setiap saat dengan berbagai cara. Teknologi udah canggih sekarang, kita bisa manfaatin itu. Kamu juga bisa kerja enak disana, aku juga bisa kuliah dan kerja disini. Dengan cara dan waktu yang semestinya"

4. ReTed (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang