R 53 (Kenapa?)

6.5K 905 298
                                    

Hai hai kembali lagi disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai kembali lagi disini

Lumayan lama nih ga update. Karena kembali sibuk dengan rutinitas sebagai mahasiswa.

Part sebelumnya komennya dikit. Aku pikir kalian juga pada sibuk. Eh ternyata masih ada yang nyariin juga hehe..

Cus ke cerita aja

Happy Reading

Salam dari Shine
.
.
.
.
.

Pertunangan rigel dan rara terpaksa harus mundur selama hampir sebulan. Bukan karena masalah shine batra ataupun gamma iris, namun karena keluarga rara sedang berduka. Sepupu rara baru saja meninggal dunia karena kecelakaan. Dan mana mungkin mereka menggelar acara pertunangan ditengah suasana duka itu. Namun syukurlah hari ini akhirnya acara pertunangan itu bisa digelar.

Rara dan rigel sudah bertukar cincin pertunangan. Rigel yang biasanya pecicilan juga terlihat lebih kalem malam ini. Begitu pula dengan rara, seakan mereka adalah pasangan pada umumnya yang kalem kalem saja jika sedang bersama. Mereka melakukan itu karena disana ada keluarga besar baik dari rigel maupun rara, selain itu juga ada banyak rekan rekan pebisnis mereka.

Dan tak lupa beberapa teman dekat saat SMA mereka juga turut hadir disana.

Bersyukur, selama acara itu berlangsung tak ada dari para rekan yang menyinggung soal pertunangangan shine dan batra yang batal secara tiba tiba. Entah karena mereka tidak mau menyinggung perasaan kedua keluarga atau karena memang tidak peduli. Padahal batra, papa dan mamamnya juga hadir disana. Tuan dan nyonya fox terlihat membaur dengan para tamu undangan yang lain, sedangkan batra bersama rigel, devan, alex dan reyhan.

Setelah sekian lama akhirnya mereka bisa berkumpul dengan teman satu tim basket kebanggan SMA mereka itu. Sedangkan rara juga bersama teman teman tim cheers nya dulu.

“gile gile! Dan mau kawin aja lo gel” ucap alex seperti biasa dengan akhlaknya yang minim.

“mangkannya tobat dong lo. Cewek jangan di mainin aja, habis manis sepah dibuang” ucap devan sambil menimang nimang seorang anak laki laki berusia satu tahun. 

“devan aja udah gendong anak, lo masih aja hobi mainin cewek lex” ucap reyhan kali ini

“devan udah gendong anak, reyhan bulan depan married, gue udah tunangan, bentar lagi juga mau married. Terus lo kapan?” tanya rigel kali ini

“kenapa jadi gue yang dibuli sih. Batra juga belum apa apa, lo pada ga banyak komentar” ucap alex membuat suasana diantara mereka jadi canggung seketika. Sedangkan alex mulai sadar akan kesalahannya. Tetapi batra hanya diam tanpa ekspresi ataupun suara. Ia hanya sibuk menyesap minumannya sejak tadi.

4. ReTed (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang