||41. Back He's Ex°

1.8K 196 32
                                    

Heartbeat

Masa lalumu kembali di saat aku merasa bahwa alam tidak akan bisa memisahkan kita, kali ini lebih sakit dari luka yang kau ciptakan dulu.

•••

Lima belas tahun meninggalkan Korea membuat wanita bertubuh mungil yang berbalut dress manis berpaduan bersama rambut gelombang hitamnya. Ia tersenyum melihat sebuah foto jadul bersama kekasihnya dulu.

"Alice." Senyumnya semakin mengembang saat ia menoleh dan ekor matanya menangkap teman semasa SMP-nya dulu berjalan menujunya.

"Jisoo, I'm really miss you. Wah, kau tidak banyak berubah kau masih sama seperti terakhir aku bertemu."

Kim Jisoo tersenyum membalas. "Aku pikir kau sudah betah di sana."

"Aku suka Granada, tapi rumahku di sini, bukan?" Alice tersenyum kecil, tentu saja alasan utamanya kemari untuk menemui seseorang yang sudah lama ini ia ingin temui. Ia merindukannya, sangat. Setelah Alice sadar dari komanya bertahun-tahun, tepatnya dua tahun ia menjalani masa pemulihan dan sekarang ia sudah sembuh, jadi ia ingin menemuinya. Ia ingin melihat seperti apa kekasihnya itu sekarang.

"Jisoo bisa bantu aku untuk bertemu dia? Aku sangat merindukannya."

"Aku merindukan Jeon Jungkook," lanjut Alice dengan senyum yang semakin mengembang.

Kim Jisoo hanya membalas senyum kikuk, jujur saja ia bingung harus menjawab seperti apa. Jika mereka bertemu bagaimana dengan Lalisa? Kenapa harus dirinya yang dihadapkan situasi seperti ini?

"Em, Alice.."

"Au, Kim Taehyung-ssi." Alice tersenyum menyapa Taehyung yang berjalan menuju dirinya.

"Alice?"

Wanita berdarah Korea-Spanyol itu mengangguk, melihat Taehyung menggegam tangan Jisoo membuat Alice tersenyum kecil.

"Kami sudah menikah." Taehyung berkata menjawab apa yang ingin ditanyakan Alice.

"Benarkah? Aku senang mendengarnya."

"Untuk apa kau datang kemari setelah meninggalkan Jungkook? Kau ingin menyakiti dirinya lagi?" Diluar dugaan reaksi Taehyung yang terkesan ketus membuat Alice tersenyum getir.

Wanita itu masih tersenyum dan mengangguk ke bawah. "Aku hanya ingin bertemu dengannya."

Kim Taehyung tertawa kecil, tangannya mengepal. Tentu saja ia tidak suka dengan kedatangan wanita itu, pertama Alice adalah mantan pacar pertama Jungkook, kedua kedatangan Alice bisa merusak hubungan Jungkook dan Lalisa, ketiga Alice meninggalkan Jungkook di saat Jungkook dulu mulai menyukainya. Intinya Taehyung benar-benar tidak menyukai wanita di depannya.

Kim Jisoo menarik kemeja Taehyung agar melihat dirinya, baru ingin berbicara pada Alice, wanita itu sudah tersinggung dan memilih untuk pergi.

"Kau bisa bicara baik-baik, tidak perlu seperti itu."

Kim Jisoo menggeram kesal, lalu menatap sang suami yang masih kesal juga. "Alice pergi ke Granada karena dia harus bertahan hidup."

Taehyung mengernyitkan dahinya, tidak mengerti dengan ucapan istrinya itu. Kim Jisoo menghela napasnya terlebih dahulu, mencoba menjelaskan apa yang terjadi.

Heartbeat✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang