BAB|21

221 13 0
                                    


"Dia akan pulang." perkataan pria paru baya itu membuat langkah Khanza terhenti.

dengan secepat kilat dia berlari ke arah papanya yang tengah menyesap teh sambil membaca koran.

"Beneran?" tanya Khanza senang sekali rasanya. Lalu duduk disamping papanya.

"Papa sejak kapan pernah bohong sama kamu?" Rendi-- papa Khanza meletakan secangkir kopinya ke meja.

lalu manatap putrinya dengan ekspresi heran.

"Kamu kenapa?" tanya pria itu dengan cepat melihat wajah putrinya yang terlalu pucat.

Apa ini karena Khanza selalu pulang malam hari. Atau karena penyakit putrinya itu kambuh lagi? Padahal bukannya jantung putrinya yang baru saja dioprasi itu sebulan ini baik-baik saja.

Setahun yang lalu Khanza sempat cangkok jantung, apakah karena itu penyebabnya?

"Aku?" Khanza tertawa renyah.

"Papa gak usah khawatir...hari ini Khanza sangat bahagia, apalagi dia akan datang."

Rendi, merangkul pudak putrinya, lalu bibirnya bergerak mencium kening Khanza.

"Pa, beneran dia mau datang? kapan?" tanya Khanza tidak sabaran.

"Sebulan lagi," kata Rendi berujar.

yang jelas membuat Khanza senang, bukan hanya senang tapi terlalu sangat-sangat senang.

Meong!

Mendengar suara Anis kucingnya yang saat ini sedang menjilat kakinya. Khanza yang melihat itu segera membawanya kedalam pelukan.

rasanya sudah lama, dia tidak bermain-main dengan Anis.

Ya karena dirinya terlalu sibuk mengurus sekolah, diam-diam membantu Serkan.

****

untuk yang kesekian kalinya, tangan Serkan menampar pipinya sendiri. Kenapa setiap kali dia hendak tidur, wajah Khanza selalu muncul. Oh tidak! Ini bukan efek jatuh cinta.

Bukan! Serkan berharap semoga itu hanya gejala karena terlalu memikirkan Khanza.

dia khawatir dengan kondisi Khanza sekarang.

tidak jadi tidur, Serkan kembali memainkan ponselnya.

tanpa sadar dia membuka akun Ig Khanza untuk menstalking cewek itu.

KhanzaAriska_Gargio

KhanzaAriska_Gargio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.340❤️
Seperti mimpi indah yang hanya mampir sebentar. Aku harap kamu tidak seperti itu, jadikan mimpiku ini selalu indah dengan hadirnya

dirimu...

#Copas_loh kata-katanya🐒

100 comen.

SERKAN[TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang