59.

1.2K 104 3
                                    

Keina, gadis itu menarik lengan Iliya dengan semangat memasuki kawasan mall. Gadis itu sejak pagi sudah menagih janji pada Iliya soal jalan-jalan di mall seharian, sebelum mereka akan berpisah.

Cleo mengeryit aneh dengan pemandangan di depannya, jelas sekali jika ia tengah keheranan. Ia mendekat pada Shakira di sampingnya.

"Kak, tuh bocah kenapa?" tanyanya berbisisk.

Shakira menoleh, masih tetap berjalan "entah"

"Aneh banget, bukannya semalem Kei marah-marah kurang kerjaan? Eh sekarang nemplok mulu sama Ily" lanjut Cleo.

"Biarin aja, sih, repot amat lo"

Cleo menoleh ke samping kiri dimana Jo berada. Gadis itu baru saja mengomentarinya. Cleo mendengus kesal.

"Ly, itu di sana rame banget. Liat yuk" kata Keina sambil menggerakkan lengan Iliya. Lalu ia  dengan semangat menarik lengan Iliya ke kerumunan di tengah mall itu. Dengan gesit Keina menarik Iliya menerobos kerumunan, meski tak terlalu padat tetap saja ia di untungkan dengan postur tubuh kecilnya hingga ia mudah melewati celah kecil.

"Wow... ada dance public!" Ucap Keina girang.

Memang benar di tengah sana ada lima orang laki-laki dengan pakaian senada, tengah bersiap. Di depannya juga ada orang-orang yang membawa kamera, jadi Iliya yakin kalau itu mungkin staffnya.

Sedari tadi Iliya masih diam saja, dan hanya memeperhatikan Keina yang sekarnag teng melompat kegiramgan. Iliya jadi heran sendiri, bukannya setiap hari gadis itu melihat orang menari bahkan dirinya ikut, tapi selarang ia kegirangan melihat dance public.

Musik baru saja di putar, intro lagu terdengar sangat khas, bahkan orang-orang yang ada di sana langsung tahu.

"Run away!" Pekik Keina semakin girang. Sedangkan Iliya, Jo, Cleo dan Shakira hanya terkekeh melihat aksi Keina. Untuk kpopers sejati macam Keina, di manapun dan kapanpun mendengar lagu berbahasa Korea ia akan berhenti dan bahkan aka ikut menari. Apalagi sekarang yang di tampilkan adalah lagu TXT tentu Keina sangat senang, di itu fans nomor satunya Beomgyu, katanya.

naman ppaego da haengboghan geosman gat-a
(Aku pikir semua orang senang kecuali aku)

Keina menoleh pada Iliya "ikut, yuk!"

"Ha?"

Seketika itu tanpa mendapat jawaban dari Iliya Keina menarik gadis itu ke tengah, tempat di tengah kerumunan yang di gunakan untuk dance cover itu. Iliya yang terkejut tangannya di tarik, ia reflek menarik apapun di sekitarnya dan yang ia dapati adalah tangan Jo. Dan selanjutnya, melihat Jo di tarik Cleo tak sengaja menarik tangan Jo, tapi justru gadis itu yang ikut tertarik. Dan lagi ia tengah menggandeng lengan Shakira di sampingnya. Dan akhirnya, lima gadis itu berada di tengah kerumunan bersam pada dance cover yang tengah menarikan lagu Run Away.

uneun geosboda us-eul ttaega deo apa
(itu terasa lebih menyakitkan saat aku tersenyum daripada menangis)

Hal pertama yang Iliya, Jo, Cleo dan Shakira adalah saling berpandangan. Selain karena mereka malu, mereka juga tak tahu harus melakukan apa.

maennal cham-abolyeo haedo beotyeobolyeo haedo
(Bahkan jika aku mencoba untuk menahannya setiap hari)

Iliya melihat Keina yang tengah menari mengikuti irama musik, bahkan gadis itu sesekali meliriknya dan tersenyum. Iliya tersenyum lalu ikut menari bersama Keina. Hari ini adalah janjinya untuk membuat Keina bahagia.

geuge jal andwae,
(Itu tidak berguna,)
jigeum naegen ne son-i pil-yohae
(Sekarang aku butuh uluran tanganmu)

traineeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang