22

868 107 20
                                    

Sakura sangat senang karena Gaara mengajaknya jalan-jalan ke tempat khusus pecinta kpop dan kdrama. Tempat favoritnya! Ah, Gaara memang perhatian!

"Ayo berfoto!" seru Sakura menarik Gaara mendekat. "Ikuti pose di poster-poster ini! Pasti menarik!" ucap Sakura riang seraya menunjuk poster-poster kdrama yang dipajang. Dan Gaara hanya mengangguk, menuruti kemauan Tuan Putri ini.

Dan kebetulan disana juga ada jasa foto. Jadi, mereka pun meminta fotografer untuk memotret.

Dimulai dari mengikuti pose drama Goblin, Choco Bank, Abyss, The Beauty Inside, A Piece of Your Mind, Tomorrow With You, Touch Your Heart, Class of Lies, I'm Not a Robot, Twelve Nights, Pop Out Boy, Descendant of The Sun, Crash Landing On You serta... While You Were Sleeping....

Yang terakhir itu, Sakura cukup kikuk. Pose nya terlalu...

Jika sebelum-sebelumnya yang dipajang yang normal. Paling hanya bersandar atau saling tatap. Namun, ini...

Ia ingin. Apalagi di poster itu nampak indah. Ada dua pose. Yang satu seolah hampir berciuman dan yang lainnya adalah si laki-laki yang mencium kening perempuan nya. Astaga, ia merasa pipi nya memanas.

"Kau kenapa? Ayo satu kali lagi, kau mau yang ini kan?" kata Gaara santai.

'Aku memang mau! Tapi aku tidak bisa, ah! Astaga, apa yang kau pikirkan Sakura no Baka!!!'

Sakura sibuk berpikir dan membatin. Tidak menyadari Gaara mendekat dan berdiri di depan nya. Karena tubuh nya tinggi, Sakura tak bisa melihat wajah nya.

Srtttt

Cuppp

Cekrek!!!

Sesuatu yang lembut namun dingin menempel di dahi nya. Sakura yang melamun tercengang, bertepatan dengan kamera yang memotret nya.

Ia mendongak, menatap Gaara tak percaya. Gaara memasang ekapresi datar. "Sudah kan? Maaf jika tidak suka." jawab nya kalem. Sudut bibir Sakura bergerak-gerak. Apa-apaan itu?

"Dasar Panda Merah kurang ajar! Kau berani sekali mencium ku!" cetus Sakura dengan nada bercanda. Gaara awalnya tercengang, sebelum tersenyum halus.

"Syukurlah kau tidak marah..."

'Dan aku harap kau bisa melupakan si Brengsek itu.'

Gaara menggandeng tangan Sakura dan menghampiri fotografer untuk meminta hasil nya sekaligus membayarnya.

Gaara tahu kebenaran diantara Sakura dengan orang-orang Konoha itu. Saat itu, ia hanya mendapat sekilas info. Juga, dia sengaja memperingatkan orang-orang itu untuk menjauh dari Sakura, dilihat dari kecanggungan diantara mereka dan Sakura nampak tak nyaman.

Nah, saat itu ia keluar dari rumah bukan untuk apa-apa, melainkan menerima hasil penyelidikan orang suruhan nya ke Konoha. Dan apa yang di dapat nya???

Sakura ternyata mendapat kasus pembully-an keras dari orang-orang itu! Mengingat detail laporan itu membuatnya murka. Dan ia semakin beremosi begitu tahu bahwa si Uchiha brengsek itu lah penyebab dan pelaku nya! Apalagi dia berusaha menutupi kasus itu. Namun dengan kemampuan nya, ia bisa menarik kebenaran!

Sayang ia tak bisa mencari detail info lain tentang Sakura. Termasuk sakit nya. Sangat sulit sekali mendapatkan nya. Yang didapat hanya apa yang sudah diketahuinya. Seolah-olah ada yang ditutupi. Tapi, ia tak tahu apa itu.

Setelah selesai dengan urusan foto, mereka pun kembali melanjutkan acara jalan-jalan mereka, yang kali ini memilih pergi ke taman hiburan. Sepanjang waktu bermain itu, Gaara tak ada hentinya untuk tersenyum. Benar-benar sesuatu yang langka.

YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang