>>>Ekstra part<<<

185 8 1
                                    

Oke, karena kemarin-kemarin ada yang request ekstra part, akhirnya Putri setuju mau buatin^^

Sebelumnya, maaf banget kalau nggak nge-feel. Putri nggak jago bikin ekstra part:(


Oke, selamat membaca^^

.
.
.
☀☀☀

Luvina POV

Gue percaya, segala sesuatu di dunia ini memang berkesinambungan. Kalau ada sebab, pasti ada akibat. Ketika melancarkan aksi, pasti akan dibalas reaksi. Kejadian-kejadian, rekaman peristiwa, dan rangkaian pengalaman dan cerita, semua terekam di otak gue. Berlari-larian tak kenal waktu, dan mungkin ada beberapa yang menghilang tanpa alasan.

Entah bagaimana rencana Tuhan selanjutnya, gue masih tetap akan disini. Sebagai pemeran utama cerita kehidupan, dengan Tuhan sebagai pengatur skenarionya. Entah hari esok akan lebih mengejutkan lagi, atau akan ada peristiwa baru lagi. Tentunya, keberadaanku tak akan pernah lepas dari yang namanya "kejadian baru" ataupun "orang baru".

Dan salah satunya, yang ada di hadapan gue ini. Siapa lagi kalau bukan Gyan Aryananda Glen Alexander pacar gue? ---eh?!

Lelaki absurd, kagak jelas --walau tampan sih--- nyeleneh, banyak tingkah, penuh kejutan. Tapi akhir-akhir ini kebanyakan diem. Mungkin karena udah mulai dewasa. Tapi tetap aja, kalau sifat keabsurdannya kumat. Bikin darah tinggi yang ada.

Sayangnya, cuman satu.

Dia udah terlanjur bikin gue nyaman sama dia, gitu aja sih.

Brengsek kan dia?

Iya, banget!

"Hey!"

Lambaian tangan di depan mata, membuat segala penggambaran gue sirna. "Hah?"

"Gue tau kok, Lu. Gue itu tampan. Jangan kelamaan dipandangin, ntar gue besar kepala."

LAH, ITU KALO KAGAK BESAR KEPALA, NAMANYA APAAN, ZEYENG?!

Gue memalingkan wajah. Pada dasarnya, gue memerhatikan cukup lama tadi juga sudah salah. Mulai kumat kan bakteri kepedeannya. "Terserah!"

Dia terkekeh, kemudian melanjutkan, "Kagak apa, Lu. Kagak ada yang ngelarang lo kok. Yang ada, malah gemes nyuruh cepet nikah."

Gue menghela napas. Astaga, nih orang lama-lama ingin gue sleding lambungnya. Tapi parahnya, pipi gue malah panas gara-gara kata-kata itu. Ini yang salah guenya atau Gyan yang memang menyebalkan?

"Kagak ada romantis-romantisnya lo. Dimana-mana orang pacaran panggilnya aku-kamu, sayang, baby, atau panggilan romantis lainnya. Lo parah banget pakek lo-gue." Entah kenapa nih bibir langsung nyeplos gitu saja.

Tidak ada jawaban. Gue kembali menyesap caramel machiatto di tangan gue --yang sempat gue abaikan untuk beberapa saat-- sembari melihat daun yang berguguran dari balik kaca kafe.

"Emang kenapa? Tanpa panggilan sayang pun, lo udah tau kan perasaan gue ke lo itu gimana?"

Gue mencibir. Pada dasarnya, tukang paling tidak peka tapi tampan di dunia itu bisa disandang nih lelaki satu.

Di dunia gue aja maksudnya.

"Terserah lo!"

Diam beberapa saat. Ya, tidak seperti dulu waktu SMA yang punya banyak topik buat diperbincangkan. Saat ini, gue dan Gyan juga udah disibukkan dengan pekerjaan. Jadinya, keluar rumah kayak gini, niatnya ya cuma melepas lelah. Males juga cari topik. Bukan seperti SMA yang kalau tanpa topik seakan ayam goreng tanpa garam. Hambar.

"Lu."

"Hm?" Gue berdengung singkat, karena gue tengah menyesap minuman gue.

"Nikah yuk!"

"UHUK! UHUK! UHUK!"

Oke, ringan banget tuh mulutnya sampai berani ngucapin itu di cafe. Waktu gue minum pula. Dia mau gue pingsan mendadak atau gimana sih?!

KAGAK ADA PERASAAN!!!

"Kagak lucu, Gy!"

"Lah, gue serius. Yasfa sama Fandi udah tunangan, Edo udah sama Felisya, Ryan udah nikahin Riri, malah si Riri udah bunting pula, teman-teman kita juga udah banyak yang nikah."

Gue terdiam. Gue bingung harus ngomong apa. Oke, jiwa absurdnya masih tetap aja sama.

"Lu?"

Gue menghela napas. "Lo kayaknya butuh referensi ngajakin orang nikah tuh gimana."

Gue udah nahan-nahan kagak teriak loh, Gy, ini. Bangs*t lo!!!

Dia malah tersenyum lebar, yang bodohnya, pipi gue seperti mau terbakar saja. Ini kenapa hawa mendadak panas gini sih?!

"Kagak perlu. Lo aja besok yang belajar jadi istri yang baik buat gue."

Gue mengusap wajah jengah. Astaga, Tuhan. Apa tingkatan absurd nih orang bisa diturunin dikit gitu? Romantis boleh sih, TAPI NGGAK GINI JUGA!!

"Oke, fiks! Lulus sarjana S2, kita nikah di Jakarta."

Gue lagi-lagi terperangah. "W-WHAT?!"

"Lo kagak mau nikah sama gue?"

IYA SIH... TAPI KAGAK GITU JUGA KONSEPNYA!! MAU TERIAK AJA GUE!!!

Gue tergagu. "Y-Ya, iya, m-maksudnya---"

"Siiip, lo udah nerima. Sekarang, lo pake cincin ini!"

Tanpa persetujuan, dia menyahut tangan gue, terus dipasangin cincin di jari manis gue, tanpa ba-bi-bu, kata-kata manis atau apa. Badan gue sampai ikut  tertarik ke depan.

"Udah, pas banget. Gue mau bayar ke kasir dulu."

Gue terperangah. Tangan gue bahkan tidak beranjak dari tempatnya barang sesenti pun. Dia beranjak ke meja kasir, seakan-akan dia baru saja tidak melakukan apapun. Tidak tau saja kalau jantung gue ini seakan terpompa lebih cepat, pikiran gue masih mencerna apa yang baru saja terjadi. Cincin perak dengan manisnya melingkar di jari manis gue.

Tu-tunggu....

Cincin?

CINCIN?!?!?!

GUE DILAMAR?!

SERIUSAN?!

Tapi....

MANA ADA YANG NGELAMAR KAYAK GITU?!

Setelah itu, dengan seenak jidat dia ninggalin gue sendirian. Di cafe pula. Gue masih tidak percaya apa yang terjadi barusan.

"GYAAAAAN!!!!"

Masa bodo mau jadi sorot pandang seisi kafe kek, disangka gila kek, kurang obat kek. Gue udah nggak bisa nahan pekikan gue.

MAMA!!!! LULU DILAMAR GYAN, MA!! YASFAAAAA!!!!! INI GIMANA?!?!?! FANDIII KENAPA LO TULARIN VIRUS ABSURD LO SIH?!

Gue nutupin wajah gue yang udah memanas. Kaki gue bahkan udah menjejaki lantai kafe.

GILA! GILA! GILA!

Tapi tetap saja masih sayang, Luvina. Astagaa.... DASAR BUCIN!!!

☀☀☀
.
.
.
.

Yey, sudah😂

Terima kasih yang udah mau baca>< terima kasih juga yang udah dukung karyaku>~< terima kasih juga yang udah voment "MY PROBLEM GIRL" 💕💕💕💕💕

Lup lup buat kalian semua♡(∩o∩)♡

Oh iya, boleh juga mampir ke karyaku yang lainnya\(○^ω^○)/

Salam dari Putri^^

My Problem Girl[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang