"Dari mana aja kamu?" Gilang menatap Meza datar. "Abang kamu udah pulang dari jam dua lewat tiga puluh menit tadi. Ini udah jam lima sore, kamu dari mana?" tanya Gilang dingin.
Meza diam. "I-Itu Pi, tadi Meza ketemu sama temen Meza," jawab Meza gugup.
"Siapa?"
"Meza ke kamar dulu deh, mau mandi. Nanti makan malem Meza jelasin, janji." Meza berjalan menaiki anak tangga.
Gilang menghembuskan nafas nya berat. "Anak itu, susah banget diatur nya," gumam Gilang.
***
"Kak Keon, Naya mau main sama Kak Meza dong." Naya duduk di kasur milik Keon.
Keon yang sedang belajar pun menghentikan aktivitas nya. Dia membalik kan tubuh nya, menatap sang Adik datar.
"Terus?"
Naya berdecak. "An—"
"Sayang, siap-siap gih. Abis maghrib kita kerumah nya Tante Mira," Kayla datang ke dalam kamar Keon.
"Ngapain?" tanya Keon.
"Gak tau Papa kamu. Udah lah, kalian solat maghrib sana, abis itu siap-siap," ucap Kayla.
"Naya lagi enggak, Ma. Yaudah, Naya mau mandi dulu aja." Naya bangkit dari duduk nya lalu berjalan keluar kamar Keon menuju kamar nya.
"Keon mau solat dulu, Ma." Keon bangkit lalu berjalan menuju kamar mandi.
Kayla menutup kembali kamar Keon, lalu kembali ke kamar nya. Dilihat Iqbal sedang merapihkan alat solat nya.
"Kamu gak solat, By?" tanya Iqbal sambil membuka peci nya.
Kayla menggeleng. "Lagi halangan," jawab Kayla. Dia duduk di kasur, lalu mengambil handphone dan membuka aplikasi Instagram nya.
Kayla terkekeh ketika melihat postingan mantan nya yang seperti nya gagal move on dari dirinya. Abdul Rahman, nama mantan Kayla saat SMA dulu.
Anjir, kok si Abdul galmup ya?
Mari kita bernostalgia sebentar. Kayla membuka profil milik Abdul. Kayla membelalakan mata nya sempurna ketika melihat Abdul belum menghapus postingan ketika mereka pacaran.
"Ck, ngapa kaga di hapus sih?!" gumam Kayla kesal. Buru-buru dia men-DM Abdul.
kaylaaxyz
Dul?abdulrhmn_
Iya, La?kaylaaxyz
Postingan kita yang dulu kenapa gak lo hapus sih? Kan kita udah gak ada hubungan apa-apa.abdulrhmn_
Aku masih cinta sama kamu Kay."Apa-apaan ini?!" Iqbal merebut ponsel Kayla kasar. Iqbal menatap Kayla tajam. "Maksud lo apa?" tanya Iqbal dingin dan mengganti kata aku-kamu menjadi lo-gue.
Jantung Kayla berdegup kencang. "I-Itu, dia mantan aku," ucap Kayla menundukan kepalanya.
Prang
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok
HumorHei, ini tidak hanya kisah keluarga yang bobrok. Tapi ini juga kisah tentang keluarga yang humoris, romantis, dingin, dan unik. Walaupun sering sibuk sama dunia masing-masing, tapi mereka masih inget sama keluarga. Pasti ada aja waktu luang untuk k...