update lagi omaygat
btw yg us semangat yaa, dua hari lagi beres:)
***
Undangan Reuni SMA Permata X SMA Dirgantara.
Hari, tanggal : Sabtu, 31-oktober-2020
Tempat : Kafe Brahma
Pukul : 19:30 sampai dengan selesai."Akhir nya ada reuni juga," ucap Dea.
"Kenapa, By?" tanya Rio yang baru saja keluar dari kamar mandi. "Reuni? Reuni apa?" Rio berjalan menghampiri Dea.
Dea yang membalik 'kan badan nya. "Reuni SMA, nanti hari sabtu," jawab Dea.
"Malem minggu? Atau pagi nya?" Rio berjalan mendekat kearah lemari pakaian. Dia mengambil kaos merah, lalu memakainya.
"Malem minggu. Kamu kosongin jadwal, ya? Mau ikut," ujar Dea.
"Iya. Aku kosongin."
Dea tersenyum senang. "Kangen banget sama anak-anak dulu. Pokok nya harus ikut!" ujar Dea bersemangat.
"Kangen temen atau mantan?" tanya Rio.
***
"Bal, ada reuni. Ikut yu!" ajak Kayla.
"Males."
Kayla mengerucutkan bibir nya kesal. "Ayo lah, Bal. Masa gak mau? Kan ini juga SMA kamu, emang kamu gak kangen gitu?" tanya Kayla.
"B aja," sahut Iqbal masih asik dengan ponsel nya.
"Bal, ikut ya? Ya? Ya?" rengek Kayla. "Masa aku doang yang gak ikut,"
"Emang kapan?" Iqbal kalah, dia tak tega jika melihat istri nya terus merengek.
Kayla tersenyum. "Malam minggu. Hari sabtu ini. Jam setengah delapan malem," jawab Kayla.
Iqbal mengangguk pasrah. "Ok, kita ikut."
***
"Iya Win. Bawel banget dah," kesal Tyo.
"Kok bawel?! Iiiihh kan ngingetin, siapa tau kamu lupa." Windi mendelik.
"Aku gak lupa Windi sayaaanggg. Aku inget. Kan kamu udah bilang dari lama," ujar Tyo.
"Pokok nya ikut! Wati ajak aja. Eh jangan lah," ujar Windi.
"Lha? Kenapa? Udah ajak aja. Ngapain di titip-titip," ucap Tyo.
"Kamu kayak yang gak tau si Wati aja. Dia makan nya banyak. Malu-malu in tau!" ujar Windi terus terang.
"Ya Allah, astagfirullah. Windi, dia anak lu ege. Masa di katain," kaget Tyo.
"Anak mu juga. Masa anak aku doang!"
"Iya-iya anak aku. Kamu gak punya anak. Iya Win, iya. Anak aku. Tiga-tiga nya anak aku!" ujar Tyo kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok
فكاهةHei, ini tidak hanya kisah keluarga yang bobrok. Tapi ini juga kisah tentang keluarga yang humoris, romantis, dingin, dan unik. Walaupun sering sibuk sama dunia masing-masing, tapi mereka masih inget sama keluarga. Pasti ada aja waktu luang untuk k...