Bagian 26

406 59 0
                                    

Meza menatap kosong kearah depan. Hari ini kelas Xl IPS 3 sedang tidak ada guru. Kelas tampak ribut kali ini. Mulai dari yang lari-lari sampai yang pukul-pukul meja.

"DUAR!!" Carlin menggebrak meja keras membuat Meza terperanjat kaget. Meza menatap Carlin tajam, sedangkan yang di tatap hanya menyengir lebar.

"Ngagetin aje lo anjim!" kesal Meza.

"Lagian lo ngelamun terus. Ini juga si Farren anak baru kemana lagi. Main ilang-ilang aje." Carlin mendaratkan bokong nya di kursi yang biasa Farren duduki, di samping Meza.

"Mabal kali. Gak papa, nambah-nambah bakat," ucap Meza.

"Nambah bakat apaan? Bakat bandel maksud lo?" ujar Carlin.

"Bakat murid panjat pager sekolah. Selama ini kan gak ada yang manjat pager sehebat gue." Meza menepuk dada nya bangga.

Carlin berdecih. "Najis banget lo. Gue ogah lagi sumpah manjat sama lo. Gila aje rok gue sobek," ujar Carlin.

Dua bulan yang lalu. Lebih tepat nya saat sedang ulangan harian IPA, Meza dan Carlin datang sekolah terlambat. Itu semua gara-gara Meza, dia mengajak Carlin untuk makan di Warung Teh Tita.

Sekeras apapun Carlin menolak. Yang namanya Meza Febriani tidak akan putus asa sampai lawan bicara nya menyetujui yang di ucapkan dan inginkan.

Mengingat itu Meza tertawa. "Lagian bego. Ketibang naik terus loncat aje ribet," ucap Meza di sela tawa nya.

Carlin mendengus kesal. "Sialan lo. Lagian nih ya, rok gue kesangkut anjim. Untung aje rok doang, kalo sama hotpants gue gimana?" ucap Meza.

"Gue mampusin sampe puas." Meza tertawa meledek seolah tidak ada beban.

"Goblok bener lo!" umpat Carlin.

"MONYONG KODOK!"

Kelas mendadak hening. Kini pandangan mereka beralih menatap pintu masuk kelas. Tampak tiga anak laki-laki berdiri dengan tampang tengil khas masing-masing.

"Buset, gue kira mau jatoh. Untung lo tahan." Nico mengelus dada nya kaget saat diri nya hampir terjatuh. "Lagian ini siapa sih yang numpahin air disini. Bikin celaka aja," gerutu Nico.

"Geblek! Gue kira ada guru. Anjim bener!" kesal Beno.

"Yeu si Babon. Gue kaget goblok! Untung aje kaga jatoh. Lagian lo ketua kelas gak becus amat. Gak liat apa nih air tumpah?!" Nico berkacak pinggang, marah. Layak nya emak-emak komplek, Nico terus mengoceh.

Rama yang berdiri di samping kiri Nico langsung menoyor kepala laki-laki bertampang fakboi itu. "Malu tolol. Ngoceh mulu!" ujar Rama.

"Lagian salah sendiri. Ew banget," cibir Nico.

"Lo pada mau ngapain disini sih?! Kelas kalian itu bukan disini!" Uli si seksi keamanan kelas berdiri lalu berjalan menghampiri ketiga laki-laki yang berdiri di depan kelas nya.

"Eh sayang. Jangan marah-marah dong," ujar Nico.

"Gak usah ngalus, Nic. Gedek gue liat nya," ucap Jo yang sedari tadi diam. "Lo sana sini ngalus. Gue yang menjadi saksi ke uwuan enek."

Keluarga BobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang