Seneng gak aku UP jam segini?Yaudah deh,
Happy Reading !!!
Sekarang aku sadar jika kita memang beda dan kita tak bisa lagi bersama.
—Tentang Diana.
🕊️
Baru saja keluar dari ruang guru Tiara sudah menyeret paksa Yura untuk ikut dengannya ke toilet.
Tiara kebelet ya begitu lah.
Tiara dan Yura hari ini memang datang ke SMA Putih Abu mereka rindu jajanannya dan tak lupa untuk bersilahturahmi juga para guru-guru.
"Ra, jangan ke sini atuh ini kan WC guru."
"Ck." Tiara berdecak. "Lo itu ya, ini kan jam-jamnya anak-anak ngantri di WC gue gak mau ah."
"Nanti kalau dimarahin?"
Tiara menggeleng. "Gak akan, Yura. Masa sih dimarahin orang waktu itu juga engga kok asal kitanya engga jorok."
"Yaudah sana!"
Tiara senyum kemenangan sebelum akhirnya dia masuk ke toilet guru.
"Saya denger ya pak Ramdan ketemu sama Diana."
Diana? Sontak Tiara menajamkan pendengarannya kala mendengar nama Diana diucapkan salah satu gurunya yang kini berada di bilik sebelah bilik yang dia tempati.
"Iya, Bu, itu lho yang katanya harus nikah sama pacarnya karena kecelakaan."
What?! Kecelakaan jangan bilang kalau ..... Ck, ck, ck! Wake up Tiara lo gak bodoh buat tahu hal itu. Lo dah gede dan lo pasti ngerti.
"Oh iya ingat saya yang dulu pernah saya bimbing waktu olimpiade ekonomi dulu."
"Iya itu, saya sempet kecewa sih dengernya soalnya saya tahu gitu mereka tuh anak baik, eh tapi ya mungkin takdir berkata lain."
"Iya, Bu. Sudah lah kita doakan saja mereka bahagia ya, Bu."
"Aamiin."
Di dalam bilik yang dia tempati Tiara tersenyum jahat. Akhirnya rasa penasarannya akan alasan Agasa menikahi Diana terjawab sudah.
"Gak sangka, Gas, lo sebejad itu."
***
Agasa memandang malas pada Tiara yang kini berada di depannya. Mereka berada di salah satu room privat di salah satu restoran. Bukan tanpa sebab Agasa memilih ini. Agasa hanya tidak ingin ada yang melihat dirinya dengan Tiara karena jika iya rasanya Agasa malu karena baginya Tiara adalah aib.
"Keliatan banget lo gak kamu ketemu gue, Gas. Kenapa? Bukannya gue itu first love lo ya?"
Agasa mengepalkan tangannya. "Itu dulu, gue nyesel!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Diana [ Completed ]
Teen Fiction#AgasaDKKSeries1 Kisah seorang anak yang menjadi korban perceraian orangtuanya membuat dirinya selalu berusaha tersenyum dan tertawa di depan semua orang, meskipun hatinya tengah terluka. Diana Tresya, namanya. Gadis yang memiliki topeng yang bisa...