________
____
__
Suara dering ponsel membangunkan Jungkook ke alam sadar. Dia melihat sekeliling, mengingat kalau tiga dari mereka habis bermain game dan kelelahan sehingga tertidur. Jungkook berdiri, mencari sumber suara ponsel yang berdering.
Setelah mencari-cari, ternyata suaranya berasal dari ponsel Seulgi. Tertera nama penelepon di layarnya, dan yang menelepon ternyata Jimin. Jungkook sejenak berpikir tentang anehnya Seulgi yang menamai kontak Jimin hanya dengan nama 'Jimin'. Bukankah biasa pasangan selalu alay? Mungkin tidak semua. Apalagi mengingat Seulgi Jimin yang menikah karena terpaksa.
Kembali ke ponsel berdering, sekarang panggilan telepon Jimin berubah menjadi missed call sebab terlalu lama tidak direspon. Jungkook mengambil ponselnya, lalu membaca pesan-pesan yang dikirim Jimin dari tadi pagi. Ternyata Seulgi sengaja tidak membaca semua pesan-pesan itu. Kontak Jimin juga di-mute, mungkin karena Seulgi tidak ingin melihat notifikasi dari Jimin.
Jungkook membuka pesan-pesan itu dan membacanya.
-----------------------
Jimin
09:45
< Seulgi
< Kemana kau pergi?
< Apa kau pergi dengan dua sahabatmu?
13:23
< Kenapa tidak membalas pesanku?
< Aku mengerti kau marah, tapi setidaknya kabari aku
16:22
< Seulgi?
< Aku sangat khawatir sekarang
< Kau ada dimana? Bagaimana kalau eomma dan appa bertanya?
< Tolong setidaknya balas pesanku
18:48
< Seulgi
< Jangan membuatku khawatir
< Ini sudah malam, kenapa belum pulang?
19:11
< Kenapa tidak mengangkat teleponku?
< Ini sudah jam 7
< Pulang
< Kenapa hanya membaca pesanku?
< Jawab aku
< Apa kau sudah makan seharian ini?
< Seulgi, pulang sekarang atau aku akan melacak keberadaanmu
-----------------------
'Bertengkar?' Hanya ini yang ada di pikiran Jungkook setelah membaca pesan-pesan Jimin untuk Seulgi.
Pandangan Jungkook yang berada di layar ponsel, langsung berpaling ke Seulgi yang masih tertidur di sebelah Wendy. Kenapa Seulgi tidak menceritakan masalahnya kepada dia dan Wendy?
Kalau saja Jungkook tidak melihat pesan-pesan itu, dia tidak akan pernah tahu bahwa Seulgi dan Jimin bertengkar. Ini saja baru hari pertama, bagaimana untuk hari-hari seterusnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Did You Know?
FanfictionJimin dan Seulgi bukanlah teman, kolega, atau apapun itu. Mereka tidak terikat hubungan apapun, hanya sebatas orang asing yang bertemu di bar pada malam yang sama. Malam itu, kecelakaan yang tidak diinginkan terjadi disebabkan oleh rasa mabuk yang t...