SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA
Hallo gais welcome, Ketemu lagi sama aku di cerita baru
Yang pastinya beda dari cerita sebelum nya, Terimaksih buat yang sudah mamoir dan membaca cerita ini, semoga kalian terus baca cerita ini sampai akhir nya....Dan cerita ini adalah cerita Fanfiction kedua aku setelah MY BROTHER IS IDOL selesai. Dari pada penasaran mending kalian baca aja
Siapa tau langsung Like sama cerita ini...*****
Namjoon terlihat sangat gelisah sedari tadi di depan Pintu kamar mandi. Dirinya sedang menunggu seseorang yang sedang ada di dalam untuk keluar. Hampir setengah jam Namjoon menunggu, tapi seseorang di dalam tak kunjung keluar.
Apa terjadi sesuatu di dalam? Pikiran Namjoon sudah mengarah kemana-mana. Tidak, Namjoon tidak boleh berpikiran yang tidak-tidak. Semua baik-baik saja, termasuk hasil nya nanti.
Namjoon tak bisa diam, dirinya terus saja mondar-mandir, sampai-sampai bocah kecil yang sedari tadi ikut menunggu pun memperhatikan Namjoon.
"Daddy, momy macih lama?" Tanya bocah itu.
"Entah lah, daddy juga menunggu Mommy mu dari tadi." Jawab Namjoon masih gelisah.
"Daddy ingin mommy." Rengek nya sambil memeluk kaki Namjoon.
"Iya sayang, tunggu sebentar ya." Ujar Namjoon.
Namjoon kembali mendekatkan diri ke pintu kamar mandi. Namjoon kembali mengetuk pintu kamar mandi untuk memastikannya lagi.
"Sayang, apa sudah selesai?" Tanya Namjoon sedikit berteriak, namun tidak ada jawaban.
Raut wajah Namjoon semakin gelisah, selang beberapa saat seorang wanita pun keluar dari dalam kamar mandi dengan wajah yang sulit di artikan. Namjoon akhirnya bisa bernafas lega.
"Bagaimana hasil nya?" Tanya Namjoon menatap wanita itu.
Wanita itu menggeleng pelan sambil menunjukkan sebuah alat tes kehamilan pada Namjoon, sebuah tespack. Namjoon langsung mengambil nya dari tangan wanita di depannya ini. Namjoon menghembuskan nafas panjang nya. Lagi-lagi hasil nya tidak sesuai harapan. Tespck itu menunjukkan hasil negatif. Ada rasa sedikit kecewa dalam benak Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...