"Itu si Keily kenapa ketawa-ketawa sih?" tanya Khiara dengan kening berkerut.
"Namanya juga orang lagi pacaran, lo gimana sih?" jawab Neysa dengan mata yang masih menatap lurus ke layar televisi.
Tiaia tampak tidak peduli, karena ia tengah serius belajar gitar tanpa gitar.
Pasalnya, karena uangnya belum cukup untuk membeli gitar, akhirnya gadis itu mendownload aplikasi permainan belajar gitar di play store, syukurlah setidaknya dia bisa belajar meski sudah seperti orang gila mengenjreng layar ponsel tak jelas.
"Udah bisa Aia?" tanya Neysa disela fokusnya.
"Bisa apaan!? Gue udah kayak cenayang begini, belajar sama gitar gaib," dengkus Tiaia.
"Lagian lo sih, kenapa ngga mau minjam uang kita dulu untuk nambal kekurangannya?" tanya Khiara.
Tiaia menghela napas, "Gue udah cukup banyak merepotkan kalian."
"Lo ngga anggep kita teman lo?" tanya Neysa.
"Bukan gitu Ney," Tiaia menghela.
"Yaudah, kalau gitu belajar aja pakek aplikasi itu, lagian percuma lo belajar pakek gitar nyata sekarang, keburu telat, orang audisinya tinggal beberapa hari lagi," ujar Khiara menyela.
Tiaia kemudian kembali fokus mengenjreng layar ponselnya, mengeluarkan bunyi aneh yang menggangu.
"Itu Keily lagi ngomongin apa yah kira-kira?" tanya Neysa penasaran.
"Lo mau denger?" tanya Khiara usil.
Neysa mengangguk, "Caranya?"
"Kita intipin dia pacaran," ujar Khiara sambil menaik turunkan alisnya.
"Kalian mau kemana?" tanya Tiaia penasaran saat melihat kedua temannya itu beranjak pergi.
"Lo mau ikut ngga?" tanya Neysa.
"Kemana?" tanya Tiaia sambil meletakkan ponselnya di atas meja.
"Udah ikut aja," ujar Khiara memimpin jalan.
******
"Dandanan Keily kok wow banget sih?" tanya Neysa berbisik.
"Ya iyalah, jomblo mana tahu. Cewek kalau mau ketemu kekasihnya, dandanannya udah melebihi artis hollywood," jawab Khiara juga dengan berbisik.
"Huuss! Lo berdua berisik, ntar kita ketahuan," sergah Tiaia mengingatkan.
"Eh, Dio manis banget yah, apalagi pakek baju kaus gitu," ujar Neysa lagi sambil menatap Diovan pacar Keily yang tengah duduk di kursi teras itu.
"Eh, kita dosa ngga yah, ngintipin orang pacaran gini?" tanya Khiara.
"Kenapa lo berdua berisik banget sih? Ntar kita ketahuan," Tiaia lagi-lagi mengingatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di luar jangkauan (END)
General Fiction⚠️[CERITA INI BELUM DIREVISI!] Perjuangan cinta gadis gengsian bernama Tiaia Rosaline, yang dipaksa ke luar dari zona nyaman oleh para sahabat gilanya demi mendapatkan cinta pria yang sudah lama ia kagumi ternyata tidaklah semudah yang ia bayangkan...