Bab 2

1.1K 105 0
                                    

Palsu?

    Jiang Jiang membuka sepasang mata besar yang tidak peduli, dengan lekat-lekat melihat ibu di depannya, dan perlahan-lahan menjadi tenang, dan air mata perlahan berhenti mengalir.

    Tapi masih sedikit tersedak, dan bertanya: “Bu… aku… aku benar-benar tidak punya saudara perempuan?”

    Qin Shuyun tidak bisa menahan diri untuk tidak memegang handuk di samping dan menyeka air matanya untuk putrinya. Sambil menyeka dengan hati-hati, dia berkata, “Bodoh. Sayang, ibu hanya memilikimu bayi kecil, di mana adikmu. "

    Gerakan ibu sangat lembut, dan air mata di wajah Jiang Jiang segera dihapuskan oleh ibunya. Tetapi bahkan ketika dia dilap dengan handuk, mata Jiang Jiang masih merah, seperti kelinci kecil, sedikit menyedihkan tetapi juga sangat imut.

    Qin Shuyun memandang putrinya menangis sedih, tidak bisa menahan mencium pipinya, dengan kelembutan di matanya, dan berkata: "Oke, sayang pergi tidur. Akan cerah jika kamu tidak tidur."

    Jiang Jiang berbaring dengan patuh.

    Qin Shuyun menutupinya dengan selimut.

    Baru saja akan mematikan lampu dan pergi, sebuah tangan kecil meraih sudut pakaian Qin Shuyun, diikuti oleh suara sengau Jiang Jiang.

    “Bu, aku ingin mendengarkan cerita tentang Serigala

    Jahat Besar dan Berkerudung Merah Kecil.” Qin Shuyun hanya bisa menahan kantuk, menggunakan suaranya yang hangat dan lembut, untuk menceritakan Jiang Jiang sebuah cerita yang telah dia ceritakan puluhan kali dan bahkan bisa melafalkannya.

    "Suatu ketika, ada seorang gadis kecil Berkerudung Merah di hutan ... Kemudian, seorang pemburu yang lewat

    menyadari ada sesuatu yang tidak beres, jadi dia mengambil pistol dan berjalan ke rumah nenek Berkerudung Merah ..." Qin Shuyun menguap, dan ketika dia menurunkan matanya, dia melihat Wajah putrinya sudah terkubur di selimut, dan dia tidur nyenyak.

    Dia menurunkan selimut yang menutupi wajah putrinya, lalu menoleh dan berjalan keluar pintu.

    Ada bayi kecil yang lucu di keluarga yang bahagia tapi juga sangat lelah. Qin Shuyun selalu merawat putrinya secara pribadi, jadi kapan pun putrinya membutuhkannya di malam hari, dia harus mengorbankan waktu tidurnya.

    Namun, sekarang putri saya berusia tiga tahun, dia jauh lebih mudah untuk dibawa daripada ketika dia masih kecil.

    Ketika Qin Shuyun kembali ke kamar, suaminya Jiang Heng baru saja kembali dari ruang kerja, dan melihat bahwa dia masih bangun. Dia sedikit aneh: “Mengapa kamu tidak tidur?”

    Jiang Heng sangat tampan. Dia memiliki sepasang mata phoenix . Lemah lembut.

    Dia sibuk hari ini, sibuk menemani putrinya di hari ulang tahun hari ini, jadi dia baru saja belajar.

    Qin Shuyun mengangkat selimutnya, duduk di tempat tidur, dan sedikit lucu ketika dia ingat bagaimana putrinya menangis. Tanpa menahan beberapa saat, dia memberi tahu suaminya dengan senyum di bibirnya.

    “Jiang Jiang baru saja bangun dan berkata bahwa dia memiliki seorang saudara perempuan dalam mimpinya. Dia menangis dan dia tidak tahu apa yang diimpikannya.”

    Jiang Heng juga menekuk bibirnya ketika dia mendengar kata-kata, “Pria kecil ini memiliki banyak mimpi.”

    Pasangan itu Liang juga adalah putrinya, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia bahkan bisa memimpikan seorang saudara perempuan.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang