Wanita tua itu tiba-tiba pingsan, setelah pingsan, kepala pelayan yang merawatnya di panti jompo segera tahu dan memanggil ambulans.
Dia dilarikan ke rumah sakit setelah beberapa saat.
Dalam perjalanan, pengurus rumah tangga memberi tahu keluarga Jiang. Setelah menelepon Jiang Heng sebentar, Jiang sudah dilarikan ke rumah sakit.
Wanita tua itu semakin tua, dan setiap kali dia sakit, bagi anggota keluarga, mereka menantang hati mereka.
Bagaimanapun, tidak ada yang tahu bahwa setiap kali dia memasuki rumah sakit, wanita tua itu tiba-tiba akan berhenti keluar.
Saya tidak bisa makan cukup, jadi saya secara singkat berbicara tentang hal-hal umum dengan Qin Shuyun, dan Jiang Heng pergi sendiri.
Wanita tua itu berprasangka buruk terhadap Qin Shuyun, dan dia tidak bisa pergi ke rumah sakit. Selain itu, ada dua anak di rumah, dan anak-anak tidak bisa pergi, jadi Qin Shuyun hanya bisa tinggal di rumah dan menunggu kabar.
Meskipun lelaki tua itu berprasangka buruk terhadapnya, lelaki tua itu adalah kakek Jiang Heng, Ada masalah fisik, dan hatinya juga sedikit gelisah.
Jika wanita tua itu kekurangan tiga dan dua, Jiang Heng akan sangat tidak nyaman.
Saat ini, Qin Shuyun tidak bisa makan lagi, dan pikirannya berisik.
Mengetahui bahwa kakek mengalami kecelakaan, Jiang Jiang tidak menyukainya, tetapi dia tahu bahwa menjadi sakit adalah hal yang sangat menyakitkan dan menyakitkan. Saat makan, dia bertanya kepada ibunya: “
Apakah kakek itu sakit parah?” Qin Shuyun Mengangguk: “Kakek mudah sakit
ketika dia sudah tua.” Ketika dia menjawab kata-kata Jiang Jiang, dia menoleh dan melihat malam berkabut di luar jendela, yang membuatnya sedikit gelisah.
Jiang Heng telah keluar untuk sementara waktu, tetapi dia tidak tahu apakah dia telah tiba, dan wanita tua itu tidak tahu bagaimana situasinya.
Ketat tidak serius.
Jiang Jiang tidak mengerti, dan bertanya kepada ibunya, “Apakah itu orang tua yang akan sakit?”
Qin Shuyun duduk, menenangkan diri sejenak, mengangguk dan berkata, “Ya.”
“Lalu ibuku akan sakit ketika dia bertambah besar?”
“Ya, kelahiran , usia tua , penyakit dan kematian adalah hal yang biasa dalam hidup.”
Begitu dia mendengar kata kematian, Jiang Jiang menjadi ketakutan dan tidak bisa makan lagi. Dia membuka matanya dengan panik: ” Akankah ibuku meninggalkan kita di masa depan? "
Qin Shuyun akan absen, mendengar pertanyaan putrinya. Beberapa matanya yang ketakutan, tidak bisa menahan tawa, menyentuh kepala lelaki kecil itu: “Gadis bodoh, ini waktu yang sangat lama dan harus menunggu setelah kamu dewasa.”
“Itu bukan untuk tumbuh dewasa. Jahe Jahe "Jiang Jiang mulai takut tumbuh dewasa. Saat mereka dewasa, ayah dan ibu akan pergi.
Gadis kecil itu sedih dengan kata-katanya sendiri, Qin Shuyun melihat tatapan sedihnya, dan terhibur dengan kelucuannya yang bodoh.
Sambil tersenyum, dia menghela nafas tak berdaya, "Sayang. Bukan karena orang tuamu akan meninggalkanmu saat kau dewasa, tapi saat kau akan tumbuh sangat besar dan menemukan kebahagiaanmu, orang tuamu Aku hanya pergi ketika aku terlalu tua untuk berjalan. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...