Bab 60

282 32 0
                                    


    Bertahun-tahun berlalu dalam sekejap mata.

    Di lapangan basket, bola basket keluar dari taman bermain dengan "shoo", dan mendekati remaja yang mengenakan jersey merah yang berdiri di luar lapangan basket, lalu jatuh di bahunya dan bangkit kembali.

    Bocah itu "aduh", lalu dia membalikkan badannya ke pengadilan.

    Menggosok bahunya yang sakit, dia tersenyum datar pada pemuda yang mengenakan kemeja putih di dalamnya: “Saudara Wang.” Pria

    muda itu sangat tinggi, tingginya sudah 1,8 meter, dengan wajah bersih, dan sepasang mata gelap. Matanya panjang dan sipit, dengan dominasi terbang milik pemuda. Penampilannya sangat bagus, dan keseluruhan potretnya sebagus manga bocah yang keluar dari lukisan. Sekarang mereka berlatih, dan ada banyak gadis kecil di sekitarnya, hanya untuk mengawasinya diam-diam.

    Xu Wang sudah terbiasa, jadi dia tidak memperhatikan sama sekali. Sebaliknya, dia mengerutkan kening dan bertanya, "Mengapa kamu tetap di luar? Tidak ada pelatihan?"

    Mereka akan bermain bola basket dengan sekolah sebelah minggu depan. Ini akan di antara kelas, Xu Wang Bawa saja orang ke lapangan basket untuk berlatih.

    Qin Yang berjalan mendekat dan memberi tahu Xu Wang tentang orang yang baru saja dia lihat: "Saudara Wang, saya baru saja melihat Jiang Jiang Meimei berjalan dengan komite belajar di kelas mereka. Saya mendengar bahwa mereka berdua berjalan sangat dekat baru-baru ini ..."

    Dia berkata, diam-diam menatap ekspresi Xu Wang, tetapi tidak ada yang aneh di wajah Xu Wang. Dia mengambil bola basket dan menembakkannya ke tepi. Dengan mudah, dia membuat tembakan tiga angka.

    Gadis-gadis penonton menyaksikan tubuh kurus dan tinggi anak laki-laki itu dengan lompatan ringan, dan mereka mampu melemparkannya secara akurat, dengan postur yang begitu tampan dan kuat. Aku hampir tidak bisa menahan teriakan, tapi sikap pendiam mereka membuat mereka menahan diri.

    Xu Wang telah lama terbiasa menjadi penonton, jadi dia tidak peduli dengan tatapan gadis lain, hanya mengambil bola basketnya sendiri, dan kemudian mendesak Qin Yang.

    “Datang dan berlatihlah.”

    Qin Yang sedang mengembara, dan ketika dia mendengar suaranya, dia berkata “Hei” dan berlari.

    Sepuluh orang dibagi menjadi dua kelompok, dan permainan dimulai.

    Di lapangan, Xu Wang selalu menjadi yang paling brilian, jadi dia dengan cepat meraih bola dengan mudah, lalu menghindari orang yang merebut bola dan melempar ke ring basket.

    Tetapi di luar dugaan mereka, mereka selalu berharap bahwa tembakan mereka diperbolehkan. Bola basket di tangan mereka kali ini menghantam papan belakang, dan kemudian busur muncul kembali, tepat di antara anak laki-laki dan perempuan yang datang dari arah lain. Melalui.

    Baik anak laki-laki maupun perempuan dikejutkan oleh bola terbang yang tiba-tiba itu.

    Xu Wang dengan tenang berjalan mendekat, mengambil bola basket yang mengenai pagar dan berguling ke belakang, dan kemudian kembali dengan bola basket di lengannya, berpura-pura bertanya dengan santai, “Kenapa kamu di sini?”

    Jiang Jiang ditanya.

    Jiang Jiang hari ini mengenakan kemeja putih, rok hijau, sepasang kaki seputih salju, lurus dan lurus, dan sepasang sepatu kets putih salju di bawah kakinya.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang