Bab 55

285 32 0
                                    



    Benar saja, ketika dia datang ke sekolah keesokan harinya, seseorang memberi tahu Tang Rui bahwa Lin Xi tidak membantunya menyapu lantai kemarin.

    Tang Rui sangat marah ketika dia mendengar bahwa bocah bau ini tidak mendengarkannya. Begitu Lin Xi datang, dia bertanya kepadanya, “Mengapa kamu tidak membantuku menyapu lantai?”

    Lin Xi sangat pemalu. Begitu Tang Rui berbicara, dia tanpa sadar mulai mengecilkan lehernya, menundukkan kepalanya, dan meremas pakaiannya dengan kuat.

    Dia tanpa sadar melihat posisi Xu Wang, Xu Wang tidak akan ada di sana.

    Lin Xi bahkan lebih takut. Dia menyesalinya. Mengapa dia tidak mendengarkan bantuan Tang Rui untuk membersihkan lantai? Xu Wang pasti telah berbohong kepadanya. Bagaimana dia bisa membantunya.

    Dia sangat ketakutan, tubuhnya mulai bergetar.

    Jiang Jiang baru saja meminum air, dan ketika dia menoleh, dia melihat Tang Rui tampak garang. Dia melihat ke atas dengan kaget, masih memegang cangkir di tangannya.

    Tang Rui memiliki nada yang galak. Dia mengulurkan tangannya dan meremas lengan Lin Xi, dan berkata dengan keras, "Kamu tidak mendengarkanku? Aku ingin memberimu pelajaran." Orang-

    orang di sekitar sibuk, tetapi Lin Xi ada di sini. Tetapi dengan keringat dingin, di mana Tang Rui memutar lengannya, dia ingin menangis kesakitan, tetapi matanya kering dan dia tidak bisa menangis.

    Dia tidak berani meminta bantuan orang-orang di sekitarnya, dia tidak berpikir mereka akan membantu.

    Tetapi Jiang Jiang berdiri saat ini, memandang Lin Xi dan mereka dengan kaget, dan bertanya dengan keras, “Tang Rui, mengapa kamu menindas teman sekelasmu?”

    “Setelah kamu menggertak, aku mengganggumu di meja yang sama, mengapa kamu begitu benci?”

    Wajah kecil Jiang Jiang marah.

    Suaranya pun menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

    Semua orang menatapnya.

    Tang Rui dengan cepat menarik tangannya, wajahnya memerah, dan dia

    melihat sekeliling dengan panik, sambil berkata, “Di mana aku menggertaknya?” Jiang Jiang berkata, “Aku melihat semuanya.”

    Tang Rui segera melihat ke arah Lin Xi dan bertanya kepadanya, “Kalau begitu tanya Lin Xi apakah saya mengganggunya?” Saat dia berkata, dia memberi Lin Xi peringatan yang kejam.

    Lin Xi takut, takut Tang Rui akan membalasnya, menggoyangkan tubuhnya dan berkata dengan ketakutan: “Dia ... dia tidak menggangguku.”

    Jiang Jiang tidak memperhatikan tatapan Tang Rui. Dia segera membuka matanya dan berkata dengan ragu. “Mengapa kamu tidak mengatakan mengapa dia mengganggumu?”

    Jiang Jiang tidak mengerti.

    Xu Wang berlari masuk dari luar kelas saat ini dan melihat Tang Rui berdiri di depan Lin Xi yang sedikit lebih pendek darinya. Dia bergegas dan mengerutkan kening padanya.

    “Tang Rui, kamu menindas Lin

    Xi lagi.” Jiang Jiang berkata kepada Xu Wang, “Dia keterlaluan!”

    Tang Rui menatapnya dengan dingin, mengangkat dagunya yang berdaging, dan berkata: “Kamu bertanya pada Lin Xi, aku Apakah Anda menggertaknya? "

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang