Egg tart! Egg tart!"
Jiang Jiang dengan gembira berlari ke dapur.
Setelah itu, nenek tidak menindaklanjuti, tetapi mengangkat Jiang Ke dan mencium wajahnya. Dia tersenyum dan berkata, “Cium bayiku Coco juga, apakah kamu merindukan nenek?”
Jiang Ke memberikannya kepada orang lain. Rasanya lebih tenang.
Nenek merasa gatal saat memeluknya, tapi dia tidak bergerak sebanyak Jiang Jiang Nenek sangat senang sampai tidak bisa menahan untuk menciumnya lagi.
Baru kemudian membawanya ke dapur.
Di dapur, egg tart yang sudah disiapkan sudah dimasukkan ke dalam oven dan akan segera dimasak. Baunya harum dan menggoda banget.
Jika bukan karena ibu dan neneknya yang menyuruhnya untuk tidak terlalu dekat dengan oven, dia akan melepuh, dan dia ingin pergi ke oven untuk mencium baunya yang menggugah selera.
Pada saat ini, Jiang Jiang tidak pergi jauh. Berdiri di samping, tidak jauh dari sana, melihat telur tart emas dan lezat di dalamnya, saya ingin menyimpan air liur saya.
Dia menggosok tangan kecilnya, dan bergumam ke samping: "Ini sangat harum dan sangat harum! Ini seperti kedua kalinya!"
Melihat dia dekat, dia dengan cepat meletakkan Jiang Ke di pelukannya dan berlari untuk mengambilnya kembali: "Oh my little sayang, ovennya mungkin panas, jangan menunggu akan terbakar sendiri. "
pegang bagian luar restoran, letakkan dia di kursi, nenekku berkata:" Andy Belle melakukannya, dan begitu juga egg tart seperti "
berbicara dengan Ambilkan dia mangkuk.
Setelah beberapa saat, di depan Jiang Jiang, ada sebuah mangkuk dengan cetakan anak kucing.
Kakak perempuanku juga duduk, duduk di seberangnya, melirik anak kucing di mangkuk dengan lidah merah jambu menjilat bibirnya, dan melirik ke arah Jiang Jiang yang berlawanan.
Saya harus mengatakan ... Ini benar-benar terlihat seperti.
Jiang Ke mengerutkan bibirnya dan tersenyum.
Tatapan Jiang Jiang akan melewati pintu restoran, dan dia akan melihat ke arah dapur, penampilannya yang bersemangat penuh dengan harapan.
Setelah menonton untuk waktu yang lama, Jiang Jiang menoleh ke belakang dan meletakkannya di atas meja makan putih, memamerkan dengan penuh semangat kepada saudara perempuannya: "Kakak, izinkan saya memberi tahu Anda, pelacur telur nenek sangat lezat! Saya bisa makan banyak!"
Sambil berbicara, babysitter di rumah mengeluarkan tutup susu dari lemari es dan meletakkannya di depan kedua bayi kecil itu.
Melihat nenek itu telah membuat makanan lezat sebelumnya, Jiang Jiang dengan senang hati membuka penutup susu di dalam kotak yang sangat indah dengan ucapan "wow" yang bahagia, menundukkan kepalanya dan menjilatnya.
“Sangat manis.”
“Penutup susu nenek harum, sangat manis.” Mata si
kecil menyipit, seperti rubah kecil yang licik.
Setelah menjilati, dia mengambil sendok putih dan menyendokkannya ke mulutnya satu per satu, dan mulai makan.
"Ini benar-benar lezat!" Saya
adik makan sangat fragrantly, dan Jiang Ke tampaknya terinfeksi. Dia mengambil sendok dan memakannya, dan merasa bahwa cap susu benar-benar lezat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...