Bab 69

225 22 0
                                    



    Mendengar kata-kata ibunya, hati Song Ziran tiba-tiba menjadi bingung, melihat apa yang dilemparkan ibunya ke tempat tidur, wajahnya panik dan tanpa sadar menolak.

    Dia mengecilkan tangannya, tidak berani menyentuhnya, air mata berangsur-angsur memenuhi matanya yang indah.

    Nada suara ibunya sangat tegas, jelas Cheng Ge melakukan sesuatu untuk membuatnya menyesal.

    Pada saat ini, ide tegas Song Ziran di dalam hatinya tiba-tiba mengendur.

    Dia berharap dengan ketakutan bahwa ibunya berbohong padanya.

    Namun pada akhirnya, Song Ziran tetap tersentak dan mengambil apa yang dilemparkan ibunya ke atas ranjang.

    Kemudian dia melihat banyak hal yang tidak dia ketahui tentang Cheng Ge.

    Ternyata dia tidak sebaik yang dia kira.

    Ternyata saat dia berpacaran, dia masih berkencan dengan gadis lain.

    Ternyata dia membujuknya dan menggoda gadis lain ketika dia dikurung oleh orang tuanya.

    Ternyata dia terus berbohong padanya lagi.

    Setelah melihat semua foto dan videonya, Song Ziran tiba-tiba pingsan.

    Dia menutupi wajahnya, setengah tengkurap di tempat tidur, dan merintih dengan suara rendah.

    Dia merasa bahwa dia benar-benar bodoh.

    Ternyata semua yang dia katakan tentang mencintainya itu palsu!

    Dia berbohong padanya saat tinggal dengan orang lain.

    Air mata, seakan senar putus, terus jatuh, jatuh di wajah kuyu Song Ziran.

    Dia memikirkan banyak, banyak hal, tentang senyum lembut dan dangkal padanya ketika dia pertama kali bertemu Cheng Ge.

    Mengingat bahwa dia menciumnya di awal, tetapi akhirnya berhenti tiba-tiba pada langkah terakhir sebelum menjalin hubungan dengannya, dia berkata dia bisa menunggunya tumbuh dewasa.

    Ingat……

    Song Ziran mengalami sakit kepala yang parah dan jatuh di tempat tidur, menutupi wajahnya di bawah selimut.

    Ibu Song berdiri di sampingnya, menyeka air matanya dan menonton, merasa sangat sedih di dalam hatinya.

    Jiang Jiang tidak tahu apa yang saudara perempuannya lakukan, tetapi Song Ziran tidak datang ke sekolah dalam beberapa hari berikutnya. Dia tidak berani meneleponnya lagi, karena takut dia akan marah, sehingga dia hanya bisa tertekan sendiri.

    Ketika dia sedang berjalan di bulevar kampus, dia merasa ada seseorang yang mengikuti, jadi dia menoleh ke belakang.

    Saya baru saja melihat Xu Wang yang mengikuti di belakang saya.

    Jiang Jiang tercengang, menepuk hatinya, mengerutkan kening, dan bertanya, “Mengapa kamu mengikuti saya?” Suara

    gadis itu dinaikkan puluhan desibel. Itu membuat orang-orang di sekitarnya melihat ke atas pada saat bersamaan.

    Daun ginkgo hijau zamrud bergetar lembut di pepohonan tinggi dan indah, dan cahaya hangat yang dangkal jatuh dari dahan.

    Pemuda berseragam merah, dengan rambut hitam pendek dan mata cerah, memegang bola basket di lengannya, menyeringai: "Aku baru saja melihatmu, aku ingin melihat seberapa lambat kamu bisa berjalan."

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang