Jika dia kembali di malam hari, Jiang Jiang memberi tahu ibunya semua hal menyenangkan yang terjadi hari ini, dan menghela nafas kepada ibunya: “Hari ini benar-benar hari yang menyenangkan.”
Ibu tidak bisa membantu tetapi menyeka keringat dari dahi anak itu dengan handuk. Mereka mengganti pakaian mereka untuk kedua saudara perempuan itu.
Jiang Jiang Xiaozui masih berbicara tentang dengan siapa dia berbagi makanan, dan tentang teman-teman barunya.
"Bu, aku berteman baik hari ini, namanya Nie Ningyu. Dia sangat baik padaku dan memberiku banyak makanan enak, tetapi anak-anak lain tidak menyukainya, karena kakinya bergoyang." "
Qin Shuyun mungkin dapat mengetahui apa yang dia katakan dari deskripsi putrinya, mengetahui bagaimana perasaan putrinya tentang merawat gadis kecil lainnya, dan dia senang atas kebaikan putrinya di dalam hatinya.
Mengatakan: "Bayi baik-baik saja. Kita berteman berdasarkan suka atau tidak suka, dan apakah teman itu layak kita sukai, bukan karena orang lain tidak menyukainya, jadi kita juga tidak menyukainya. Jika kita mengikuti perilaku yang sama seperti anak-anak, maka kita Tidak ada cara untuk mendapatkan teman yang baik. ”
Jiang Jiang mengerti dan mengangguk:“ Ibu berkata itu benar-benar hebat! ”
Qin Shuyun tertawa gembira ketika putrinya begitu sombong.
Saya benar-benar melahirkan seorang anak yang manis, dan ketika saya menangkap kesempatan, saya mencoba memuji orang, mulut kecil ini begitu manis sehingga bisa membuat bangga orang.
Segera, musim gugur berlalu dan musim dingin tiba. Kadang-kadang salju turun di musim dingin di kota a, dan orang-orang gemetar dalam kedinginan.
Jiang Jiang kemudian mengenakan mantel katun tebal, dibalut dengan penampilan gembung.
Pagi itu, Jiang Jiang datang ke taman kanak-kanak. Di luar sedang turun salju. Salju putih melayang seperti bulu angsa, membungkus dunia dengan perak.
Mengenakan jaket merah jambu yang membengkak dan topi kecil berbulu putih, Jiang Jiang bangkit dari tas sekolah kecilnya dan keluar dari mobil.
Dan saudara perempuan saya, di belakangnya, mengenakan pakaian dengan gaya yang persis sama dengannya, tetapi warnanya ungu muda dan topinya putih.
Nie Ningyu datang setelah duduk.
Nie Ning memiliki senyum di wajahnya. Katakan saja halo padanya: “Jiang Jiang, selamat pagi.”
Sekarang mereka berdua adalah teman baik, mereka adalah sahabat satu sama lain di kelas ini.
Jiang Jiang suka bermain dengan bahasa Nie Ning Beberapa anak yang sebelumnya tidak menyukai bahasa Nie Ning, karena Jiang Jiang lebih banyak berhubungan dengan bahasa Nie Ning. Setelah berpikir bahwa bahasa Nie Ning sebenarnya cukup bagus, dia menjadi master dengannya. Teman baik.
Tapi Nie Ningyu masih paling ingin bermain dengan Jiang Jiang.
Setiap kali dia datang ke sekolah, dia secara khusus akan membawa makanan ringan Jiang Jiang, dan Jiang Jiang juga akan membagikan makanan ringannya ke Nie Ningyu.
Nie Ningyu suka mereka ingin berbagi makanan ringan satu sama lain.
Guru segera datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomansaPenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...