Pada hari Senin, Xu Wang tidak pergi ke sekolah. Sekolah normal hanya dilanjutkan pada hari Selasa.Tidak ada perubahan khusus dalam hubungan antara keduanya, Jiang Jiang terus hadir dan belajar seperti sebelumnya.
Xu Wang pergi ke kelas setiap hari dan bermain bola basket seperti biasa.
Dalam dua minggu, keduanya hanya bertemu sekali, dan tidak ada yang bisa dikatakan.
Segera akhir pekan.
Pada Jumat malam, Song Ziran meminta Jiang Jiang untuk pergi bermain. Awalnya Jiang Jiang mengira itu hanya belanja, tetapi dia tidak menyangka Song Ziran membawanya ke depan bar.
Ambang pintu bar yang disebut "Malam" sangat indah, pintu depan berisik, dan ada banyak orang yang datang dan pergi. Di dalam bar, lampu berwarna cemerlang dan suara gemuruh terdengar.
Mempesona, boros.
Jiang Jiang datang ke tempat ini untuk pertama kalinya, tetapi instingnya buruk.
Dia segera mundur, mengerutkan kening dan bertanya, “Mengapa kamu di sini?”
Song Ziran mengenakan rok panjang krem dengan garis tepi yang elegan, rambut lurus panjang, bulu mata panjang dan wajah putih porselen. Dia tampak seperti gadis yang baik.
Tapi ini bukan pertama kalinya dia ke tempat seperti itu. Dia akrab dengan jalan.
Ketika Jiang Jiang bertanya, dia berkata secara alami: “Temanku ada di sini, bermainlah sebentar, kita akan kembali.”
Kemudian, dia mengulurkan tangan dan meraih tangan Jiang Jiang. Dia menyeretnya masuk dan berkata: “Tidak apa-apa, tidak akan ada kecelakaan dengan saya.”
Jiang Jiang secara alami mempercayai seorang teman baik, ragu-ragu, dan akhirnya mengikutinya. Karena dia sebenarnya sedikit penasaran dengan tempat seperti ini di hatinya.
Mungkin, setiap siswa yang baik mungkin memiliki jiwa yang sedikit memberontak di dalam hatinya. Saya ingin merasakan kegembiraan baru yang berbeda dari kehidupan biasa.
Ada lebih banyak orang di bar daripada yang dibayangkan Jiang Jiang. Di sebelah bar, banyak pria dan wanita tampan bersandar di bar, memegang anggur, minum dan mengobrol, atau bersemangat, atau minum untuk menghilangkan kekhawatiran mereka.
Di lantai dansa, musik meraung, dan para pria dan wanita yang mabuk memutar tubuh mereka dengan panik di bawah cahaya yang cemerlang.
Jiang Jiang mengambil pakaian Song Ziran dengan takut-takut, dan cahaya menyilaukan menerangi pipinya yang seputih salju, dan juga mewarnai lapisan buramnya.
Ini seperti memasang lapisan riasan lain.
Itu membuat Jiang Jiang merasa sedikit aneh.
Tapi bagaimanapun juga, dia adalah teman baik yang telah bersamanya selama bertahun-tahun, Setelah Jiang Jiang menggelengkan kepalanya, dia menghilangkan keraguan di benaknya.
Dia masih mempercayai teman baiknya. Meskipun datang malam ini membuatnya sedikit tidak nyaman, dia tidak terlalu banyak mempertanyakan teman-teman baiknya.
Mengikutinya, dia menemukan dek tempat temannya berada.
Tiga laki-laki dan dua perempuan, dua laki-laki terlihat lebih tua, bukan siswa SMA. Untuk kedua gadis itu, mereka berpakaian indah, dengan riasan tebal, dan mereka tidak terlalu tua, tetapi mereka selalu merasa berbeda dalam pakaian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...