Siapa yang melakukannya?
Jiang Jiang menggelengkan kepalanya, dengan ekspresi bingung: “Saya tidak tahu.”
Namun, dia memiliki seseorang yang mencurigakan. Tapi setelah beberapa saat, dia tetap tidak mengatakannya.
Bagaimanapun, jika Tang Rui tidak melakukannya, itu akan buruk baginya untuk orang yang salah.
“Oke.” Jiang Ke tahu bahwa saudara perempuannya sedikit bingung, dan mengusap kepalanya, tetapi tidak bertanya, dia berkata dalam hati bahwa dia harus lebih memperhatikan saudara perempuannya ketika dia punya waktu, sehingga dia akan diintimidasi.
Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada saudara perempuannya, Jiang Jiang kembali ke ruang kelas. Dalam posisi duduk, masih ada sedikit nafas.
Setelah memikirkannya, dia menoleh dan bertanya pada Tang Rui di belakangnya: “Apakah kamu meletakkan kura-kura kecil di belakangku?”
Tang Rui sedang membaca buku cerita yang direnggutnya dari Jiang Jiang. Dia langsung tertawa ketika mendengar kata-kata Jiang Jiang. Dia harus mencondongkan tubuh ke depan dan berdekatan: “Hahahahahaha!”
Jiang Jiang melihat bahwa dia tersenyum dan tahu bahwa itu dia. Wajahnya memerah, dan dia berdiri dan berteriak, “Kamu keterlaluan!” Suara
gadis kecil itu manis dan tajam. , Tidak ada pencegahan sama sekali.
Itu bahkan tidak terlalu mengancam Tang Rui. Dia tersenyum dan berkata: “Saya sengaja melakukannya, hanya sedikit.”
Dia juga menjulurkan lidahnya pada Jiang Jiang Jiang.
Xu Wang kembali dari bermain game di luar saat ini, dan melihat Jiang Jiang tersipu, berkelahi dengan pedang Tang Rui, berlari sambil menyeka keringatnya dengan handuk, dan bertanya, "Jiang Jiang, ada apa?"
Jiang Jiang berkata: “Dia meletakkan kertas dengan kura-kura kecil di punggungku.”
Xu Wang menoleh dan menatap Tang Rui: “Kamu tidak boleh menggertak Jiang Jiang.”
Tang Rui tersenyum hippy, “Apa urusanmu.”
Xu Wang menatapnya. Tampak seperti pukulan, tinju kecil terkepal. Tetapi dia merasa bahwa pemukulan adalah hal yang buruk, jadi dia mengepalkan tinjunya dan melepaskannya. Kebetulan bel berbunyi, dan dia duduk kembali di kursinya.
Di kelas berikutnya, Xu Wang memberi perhatian khusus kepada teman sekelas yang duduk di depannya, dan menemukan bahwa dia sangat suka menindas orang lain. Teman sekamarnya tampaknya sangat berhati-hati, dan Tang Rui memberikan apa yang dia inginkan dalam ketakutan, dan dia terbiasa diintimidasi.
Xu Wang mengepalkan tangan kecilnya dan memutuskan untuk memberinya warna.
Tapi bagaimana dia bisa membuatnya kempes?
Xu Wang memikirkannya sebentar, dan memutuskan untuk menggunakan caranya sendiri sebagai manusia. Ketika kelas akan berakhir, dia menggambar seekor babi di atas kertas dan menulis "Saya babi bodoh", dan kemudian dia menemukan meja belakang dan mengambilnya secara transparan. Lem tersebut ditempelkan di bagian belakang bajunya.
Kemudian begitu bel berbunyi, Tang Rui keluar, berjalan-jalan dengan babi di punggung, dan ketika dia kembali, dia memegang selembar kertas dan bertanya kepada Xu Wang dengan marah. .
“Apakah kamu melakukannya?”
Xu Wang duduk di kursi dan mengakui secara terbuka, dengan alis hitam terangkat: “Ya! Siapa yang membuatmu menggertak Jiang Jiang!”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
Lãng mạnPenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...