Keduanya membuat janji, menyetujui tempat, dan tiba tepat waktu keesokan harinya.Tempat makannya sangat dekat dengan bioskop, dan Xu Wang segera membawa Jiang Jiang ke restoran.
Karena restoran ini memiliki cita rasa yang sangat enak, Xu Wang sering datang ke sana, dan itu adalah restoran rumah teman, jadi stafnya akrab dengan Xu Wang. Begitu dia membawa Jiang Jiang ke pintu, staf membawa mereka ke ruang pribadi di dalam.
Ruang private berbahan dasar warna kuning muda, terdapat banyak payung klasik yang cantik dan elok di bagian atas kepala. Di bagian samping dinding terdapat rak buku yang penuh pesona.
Saat ini, Xu Wang sebenarnya tidak mengetahui rasa dari Jiang Jiang, Dia memimpin dengan memberikan menu pada Jiang Jiang, dan kemudian memintanya untuk memesan.
Seorang pria yang sangat sopan: “Apa yang ingin kamu makan?”
Jiang Jiang mengangkat matanya dan melirik ke arah Xu Wang. Pakaiannya hari ini sangat biasa.
Dengan jas putih, celana jins biru, dan arloji di pergelangan tangan seputih saljunya, seluruh orang tampak begitu bersih. Tampilannya hampir sama seperti biasanya, namun sedikit berbeda.
Jiang Jiang tidak tahu di mana itu berbeda.
Jiang Jiang mengira dia terlihat seperti itu sebelumnya. Tapi dia sepertinya tidak tahu kapan, seperti gadis-gadis lain, dia merasa Xu Wang terlihat baik.
Dia mengangkat tangannya dan mengusap alisnya, menundukkan matanya, menundukkan kepalanya dan memesan makanan favoritnya begitu saja.
Setelah Jiang Jiang memesan, Xu Wang mengambil menu, lalu melihat dan memesan hidangan yang diinginkannya, sambil diam-diam menuliskan hidangan favorit Jiang Jiang.
Setelah memesan, dia menyerahkan menu kepada pelayan dan berkata kepada Jiang Jiang, “Restoran ini
menyajikan makanan dengan sangat cepat.” Itu memang sangat cepat, dan tidak butuh waktu lama sebelum hidangan disajikan satu per satu. Keduanya makan dengan tenang.
Jiang Jiang sedang makan dengan sangat tenang, Xu Wang mendongak dari waktu ke waktu, dan melihat kepalanya menunduk, poninya dengan alis longgar sedikit terkulai, dia terlihat sangat manis dan pendiam.
Dia tersenyum, menundukkan kepalanya dan terus makan sendiri Setelah makan sebentar, dia menunjuk ke hidangan tertentu untuk menyambut Jiang Jiang.
“Jiang Jiang, kamu makan ini!”
Jiang Jiang menatapnya, lalu dengan patuh mengambil sumpit dan mencoba apa yang baru saja dia pesan.
Setiap hidangan rasanya enak.
Seolah-olah itu dipesan khusus untuknya.
Dan mereka semua adalah hidangan yang relatif kecil, jadi saya tidak takut menunggu sampai saya bisa memakannya.
Jiang Jiang mengangkat matanya, dan menatapnya dengan senyum penuh senyuman. Anak laki-laki itu memiliki alis yang bersih dan senyuman yang lurus, seseorang yang hidup dan lincah, seperti lukisan berwarna cerah. Itu membuat orang secara tidak sadar antusias.
Dia menundukkan kepalanya dan terus makan.
Setelah makan, keduanya pergi ke bioskop.
Tiket sudah diambil sebelumnya. Xu Wang menyerahkannya kepada Jiang Jiang, lalu melihat ke toko di luar teater dan bertanya kepada Jiang Jiang: “Apa yang ingin kamu makan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...