Bab 45

341 39 0
                                    

Ketika Xu masih tiba di rumah Jiang, saat itu sudah pukul sembilan, dan matahari sudah terbit di luar, menambah sedikit ketipisan pada musim dingin yang membekukan.

    Dia kembali dengan tergesa-gesa, dan wajah tampannya terlihat kelelahan saat ini. Janggut cyan samar-samar muncul di bibirnya.

    Melihat Jiang Heng, dia segera bertanya kepada putranya tentang situasinya.

    Jiang Heng berkata: “Di atas.”

    Dia dengan cepat berjalan ke atas. Pada saat ini, putranya mengenakan pakaian tipis dan tidur di tempat tidur, dengan sweter dan jaket di sampingnya.

    Kemudian dia santai dan

    menoleh, dan melihat Lin You keluar dari kamar mandi dengan mata merah, dan dia pasti menangis.

    Xu masih terdiam dan ingin berjalan, akhirnya. Dia tidak pergi, tetapi menatapnya dengan bibir tertekan, matanya yang gelap dan dalam penuh warna kompleks.

    Lin You sedikit mati rasa pada pertemuan ini, tidak ingin memperhatikannya, menoleh dan berjalan keluar ruangan.

    Xu masih menunduk, terdiam sejenak, dan kembali duduk di samping tempat tidur.

    Jiang Jiang menyesap air dan masuk lagi. Melihat Xu masih di sana, dia berjalan dan bertanya, “Paman Xu, mengapa kamu datang?”

    Xu masih melihat wajah putranya yang tertidur dan mendengar kata-kata Jiang Jiang. Dia melihat ke atas. Suara itu bodoh, dan dia tertawa.

    Berkata : “Paman agak sibuk.” Saat dia berkata, dia mengulurkan tangan dan menyentuh lengannya dan menyentuh kotak rokok di lengannya. Setelah dia menghela nafas berat, dia melihat wajah anaknya lagi, tenggorokannya sakit. .

    Jiang Jiang tidak mengerti, dia memiringkan kepalanya dan bertanya, “Tapi sesibuk apapun kamu, kamu tidak seharusnya peduli dengan bibi. Betapa sedihnya mereka seharusnya.”

    Xu masih mengulurkan tangannya dan menyentuh kepala kecil Jiang Jiang dengan sedikit senyuman. Penderitaan: “Bayi kecil, kamu tidak mengerti, dunia orang dewasa sangat rumit.”

    Jiang Jiang masih tidak mengerti.

    Ayah masuk saat ini dan melihat Xu masih bersama Xu Wang, menghela nafas dalam hati, lalu berkata: "Shu Yun dan Lin You ada di bawah."

    Xu masih: “Hmm.”

    “Adakah yang bisa saya bantu?” Jiang Heng dan Xu masih bersahabat yang tumbuh bersama. Dia masih terlalu mengenal Xu. Dia bukan tipe orang yang bisa menipu. Adapun yang disebut wanita di luar, itu semua tidak perlu.

    Xu masih memunggungi Jiang Heng dan berkata, “Tidak, jangan terlibat dalam waktu itu.”

    “Ini rumit?”

    “Agak sulit .” Xu masih diam beberapa saat, dan berkata: “Orang tua yang turun tangan tanpa izin untuk membiarkan Xu Lingyu masuk. Saya datang ke perusahaan ... Saya tidak berharap dia begitu berani. "

    Xu Lingyu adalah saudara tiri Xu. Jiang Heng masih tahu sedikit. Wanita ini selalu gelisah, tetapi lelaki tua dari keluarga Xu itu masih menggunakan kekuatannya di perusahaan untuk memasukkan putri kesayangannya.

    Beberapa hal yang terjadi sebelumnya semuanya adalah hal-hal kecil, sepertinya kali ini wanita ini masih memainkan permainan besar untuk Xu.

    Wajah Jiang Heng memadat dan dia masih menepuk bahu Xu: “Jika kamu butuh bantuan, bicaralah.”

    Xu masih berkata: “Jika itu tidak dapat diselesaikan pada saat itu, kamu dan Shuyun akan membantuku merawat ibu dan anak mereka.”

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang