Bab 15

668 76 0
                                    

Ya, ya, lebih baik kau melihatnya.” Qin Shuyun melihat ke arah ekor putri kecilnya ke langit, tidak bisa menahan meremas pipinya yang bengkak, dan berkata sambil tersenyum.

    Jiang Jiang dengan cepat menepis tangan ibunya, dan suaranya sedikit tidak puas: “Bu, jangan cubit wajahku.”

    Qin Shuyun tersenyum dan melepaskan tangannya, lalu meraih tangan anak-anak itu dan membawa mereka ke pintu.

    “Ayo pergi, ayo sarapan.” Setelah

    turun, ketiga orang itu dengan cepat sampai di restoran.

    Di restoran, pelayan melihat mereka datang dan langsung membawakan sarapan.

    Susu, telur, sandwich, dan bubur daging matang. Buburnya dimasak dengan indah, daging di atasnya indah, potongan-potongan kecil, dan daging selalu dipotong-potong di rumah Lin, ini merupakan perbedaan besar.

    Jiang Ke dibawa ke meja dan duduk.

    Sarapan di depanku sudah disiapkan.

    Jiang Jiang juga dibawa ke meja dan duduk.

    Kedua adik perempuan itu duduk sangat dekat, dan mereka dapat saling menyentuh hanya dengan sedikit peregangan.

    Jiang Jiang memandang adiknya, dengan senyuman di bibirnya, dan berkata kepada adiknya: “Kakak, ayo kita sarapan.”

    Kemudian dia mengambil sendok dan mulai makan.

    Itu adalah rasa favorit Jiang Jiang, dia makan perlahan sambil memegang sendok.

    Jiang Ke juga mengambil sendok dan makan.

    Qin Shuyun duduk di sampingnya, memperhatikan dua bayi yang cantik, keduanya menundukkan kepala dan perlahan memakan bubur, dan tersenyum lembut.

    Buburnya enak dan enak.

    Jiang Ke langsung makan bubur di mangkuk.

    Ketika dia hampir selesai makan, dia menatap Jiang Jiang di sebelahnya. Lebih dari setengah buburnya tersisa.

    Sekarang dia pegang telur dengan putih telur dan kuning telur sambil menggigit perlahan.

    Dia tidak suka makan kuning telur, jadi ketika dia makan kuning telur, Jiang Jiang memberi tahu ibunya.

    “Bu, aku tidak mau

    makan kuning telur di dalamnya.” Dia sama sekali tidak suka makan kuning telur. Bagaimana rasa putih telurnya yang enak?

    Qin Shuyun menggelengkan kepalanya dengan tidak setuju.

    “Sayang, kamu tidak bisa terlalu pilih-pilih.”

    Jiang Jiangke tidak peduli: “Bu, jangan makan ini.”

    Jiang Ke di sebelahnya, melirik telur di piring di sampingnya, melirik adiknya, lalu mengambil telur dan memakannya. .

    Saat dia makan kuning telur, dia sama sekali tidak pilih-pilih, dengan gigi kecilnya yang putih, dan dia menggigit tanpa ragu.

    Melihat bahwa putri tertua tidak pilih-pilih sama sekali, Qin Shuyun menggunakan ini untuk mendidik Jiang Jiang.

    "Baby, lihat, adikku makan kuning telur. Jika kamu pemilih makan, itu tidak akan tumbuh lebih tinggi."

    Jiang Jiang

    berdalih: " Tapi adikku hampir sama denganku." Qin Shuyun: "..." Dia tersedak dan berkata: “Itu karena kakakku tidak makan telur setiap hari sebelumnya. Jika kamu pemilih makanan, kakakku pasti akan jauh lebih tinggi di masa depan.” Ketika

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang