Setelah mengajar Dabao, Bibi Zhao melihat Jiang Jiang dan datang untuk mendidik Jiang Jiang lagi.Dabao menyeret seikat kentang kotor ke bawah sofa, membuat rumah menjadi sangat kotor.
Setelah dididik oleh Bibi Zhao, Jiang Jiang sedikit sedih, dan menjelaskan kepada Bibi Zhao: “Bibi Zhao, saya hanya ingin menanam kentang, tetapi Dabao menggali semua kentang saya.”
Jiang Jiang sedikit sedih.
Bibi Zhao sudah menyapu kentangnya, dia tidak bisa menanam kentang.
Pria kecil itu terlahir dengan manis, dan dia terlihat menyedihkan dan manis ketika dia dianiaya Bibi Zhao sangat senang ketika bayi kecil itu berkata bahwa dia ingin menanam kentang.
Dengan senyum tak berdaya, “Sayangku, bagaimana kamu bisa menanam kentang seperti ini?”
Jiang Jiang bingung, dan wajah kecilnya penuh dengan keingintahuan: “Bagaimana kamu ingin menanamnya?”
Bibi Zhao berkata: “ Hanya kentang yang sudah berkecambah yang bisa ditanam. "
Kentang yang saya makan di rumah tidak memiliki tunas sama sekali.
Jiang Jiang meraih telinga kecilnya dengan kesal dan berkata, “Lalu kapan mereka akan bertunas?”
Jiang Jiang masih tidak menyerah.
Bibi Zhao melihat bahwa anak-anak sangat tertarik untuk menanam kentang, dan memutuskan untuk tidak mematahkan rasa ingin tahunya, dan berkata: "Saya harus menunggu dua atau tiga hari. Bibi membantu Anda menumbuhkan kentang, dan kentang itu dapat ditanam."
Jiang Jiang dengan penuh semangat Tepuk tangan: “Hebat sekali!”
Dan memuji Bibi Zhao: “Bibi Zhao, kamu baik sekali.”
Emosi akan menular, anak-anak senang, Bibi Zhao juga merasa sangat bahagia, dan menyentuh anak-anak dengan cinta kepala.
Kemudian pimpin anak itu ke dapur untuk menyiapkan kentang sebelum waktunya.
Potong kentang menjadi beberapa bagian, tuangkan dengan air dingin, dan letakkan di tempat yang dingin.
Jiang Jiang memperhatikan Bibi Zhao membuat keributan dan bertanya dengan mata berbinar: "Bibi Zhao, apakah benar-benar bisa bertunas?"
Bibi Zhao pergi untuk mencuci tangannya setelah biola. Sambil mencuci tangannya, dia menjawab kata-kata anak-anak itu: “Tentu saja akan segera bertunas.”
“Oke, kalau sudah bertunas, aku bisa menanam banyak kentang.”
Jiang Jiang dengan senang hati meninggalkan dapur.
Tepat ketika saya keluar dari dapur, saya melihat saudara perempuan saya, dia buru-buru berlari dengan gembira: “Kakak.”
Kakak perempuan saya memegang tangannya ke arah Jiang Jiang yang melempar dengan jijik, lalu meraih tangannya dan menariknya ke atas: "Pergi Kerjakan pekerjaan rumah. "
Jiang Ke dibayang-bayangi oleh serangan Dabao padanya barusan, jadi sekarang adik perempuannya bergegas ke arahnya, dia juga bisa terkejut.
“Pekerjaan rumah harus diselesaikan lagi!” Begitu dia mendengar bahwa dia akan mengerjakan pekerjaan rumah, wajah Jiang Jiang segera runtuh, seperti sedikit dendam. Sui Sui berkata, “Mengapa kamu harus mengerjakan PR? Menurutku sangat menjengkelkan untuk mengerjakan PR!”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
רומנטיקהPenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...