Bab 63

247 24 0
                                    



Jiang Jiang berkata bahwa dia tidak bisa pergi, tetapi setelah kembali ke kelas, ekspresi marah dari kalimat terakhir Xu Wang melintas di benaknya, dan hatinya sedikit terguncang.

Jadi, ketika meja yang sama memintanya untuk menonton bola basket di sekolah kami minggu depan, dia ragu-ragu dan setuju.

Waktu pertandingan basket kedua sekolah ini diadakan pada hari sabtu, dan diatur secara privat oleh para siswa. Alasan diadakannya pertandingan tersebut adalah setelah mendengarkan perkataan Tong Yuni, Jiang Jiang menyadari bahwa sepertinya siswa dari kedua sekolah tersebut sedang berkonflik. Seseorang keluar untuk berkoordinasi, dan akhirnya menjadi pk permainan bola basket.

Karena ada beberapa dari enam sekolah menengah berikutnya yang bermain basket dengan sangat baik, saya harap mereka tidak mau kalah, jadi mereka berlatih keras beberapa waktu lalu.

Meskipun itu akhir pekan, karena permainan ini, ada banyak orang di gimnasium, dari sekolah kami hingga sekolah sebelah, ramai, berisik, dan mereka semua menantikan pertandingan berikutnya.

Adikku akan mengikuti pelajaran piano hari ini, Jiang Jiang dan Tong Yuni ada di sini. Setelah menemukan tempat duduk, mendengarkan kebisingan di sekitarnya, dia mencari sosok Xu Wang di lapangan basket, tetapi yang mengejutkan, Xu Wang tidak datang.

"Xu Wang tidak datang hari ini?"

Tong Yuni juga terkejut, dan setelah melihat ke sekeliling, dia mengerutkan kening dan menghela nafas setelah mengetahui bahwa dia tidak datang.

"Jika Xu Wang tidak datang, kita akan kalah."

Jiang Jiang tidak menyangka bahwa meja yang sama akan menilai Xu Wang begitu tinggi, dan tiba-tiba dia sedikit bingung: "Jika dia tidak datang, kita pasti akan kalah?"

Datanglah ke pk basketball sekolah berikutnya. Kelompok orang ini pada dasarnya dari Kelas 9. Karena dia mengikuti Xu Wang sepanjang hari, kemampuan basketnya juga bagus. Tong Yuni juga mengatakan bahwa dia akan kalah jika gagal, tetapi dia selalu merasa bahwa jika Xu Wang tidak datang, peluangnya untuk menang tidak besar.

Tapi agar tidak ditampar muka, jawab Tong Yuni konservatif.

"Kamu akan tahu nanti."

Xu Wang tidak datang sampai awal.

Lin Yang memanggilnya beberapa kali, tetapi tidak ada yang menjawabnya.

Sangat menyebalkan.

Permainan segera dimulai, dan orang di seberang mengangkat alis, memperhatikan mereka dengan penuh minat.

Qin Yang hanya bisa menstabilkan orang-orang di sisinya. Berkata: "Saudara Wang masih dalam perjalanan, kami akan segera tiba." Para

pemain untuk sementara diredakan, dan permainan dimulai tepat waktu.

Diiringi peluit panjang, personel di kedua sisi menunggu. Begitu bola basket dilempar ke udara oleh wasit, orang yang tinggi di kedua sisi melompat untuk merebut bola.

Setelah pertandingan dimulai, Jiang Jiang akhirnya mengerti apa yang dikatakan Tong Yuni.

Ada dua anak laki-laki di sisi lain yang bekerja sama dengan sangat baik, selama bola ada di tangan mereka, yang lain hampir tidak bisa mengambilnya. Oleh karena itu, di sisi sekolah mereka, mereka semua menyaksikan skor lawan.

Mereka bahkan tidak mencetak gol selama jeda babak pertama.

Gadis-gadis dari sekolah sebelah yang duduk di belakang mereka dengan jijik berkata: "Saya pikir mereka sangat baik, tetapi saya tidak berharap mereka menjadi hidangan seperti itu." Belum

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang