Bab 25

493 54 0
                                    

Kedua anak itu berguling bersama. Jiang Heng dengan cepat membantu anak yang terjatuh di kakinya dan mengerutkan kening, “Apa yang kamu lakukan.”

    Meskipun lantai di rumah sangat bersih, Jiang Jiang masih terbiasa dengannya setelah diangkat oleh ayahnya. Saya menepuk rok itu secara seksual, dan kemudian menjelaskan kepada ayah saya.

    “Ada bibi nakal yang membuat ibuku marah. Aku akan datang menemui ibuku.”

    Adapun diam-diam mendengarkan ucapan orang tuaku.

    Huh, Jiang Jiang tidak akan mengakui bahwa dia melakukan ini.

    Jiang Ke, yang berada di samping, berdiri di samping dengan kepala menunduk setelah didukung oleh ayahnya.

    Jiang Jiang memiliki wajah berkulit tebal dan tidak malu, tetapi dia memiliki jiwa orang dewasa yang menghadapi rasa malu seperti itu, tetapi rasa malunya hancur, dan dia benar-benar ingin mengubur kepalanya di tanah.

    Mengapa dia harus mendengarkan sudut dengan saudara perempuannya?

    Untungnya, Ayah tidak terlalu memperhatikan urusan memalukan mereka berdua, tetapi senyum

    muncul di bibirnya: “Ayah tahu, Ayah akan menyelesaikannya.” Jiang Jiang mengulurkan tangannya dan meminta Ayah untuk memegangnya. Ketika dia naik ke pelukannya, dia masih Jangan khawatir tentang memberi tahu Ayah.

    "Ayah, kamu harus ingat untuk tidak membiarkan bibi nakal membuat ibu sedih, jika tidak ..."

    "Jika tidak ..." Jiang Jiang menyentuh kepala kecilnya, jika tidak butuh beberapa saat sebelum dia memikirkan cara untuk mengancam ayahnya.

    “Kalau tidak, adikku dan aku akan mengabaikanmu di masa depan!”

    “Ibu adalah bayi besar kita, dan adikku dan aku harus melindunginya.”

    Putri kecil itu berbicara dengan menarik, dan Jiang Heng tidak bisa menahan untuk menggodanya.

    “Bagaimana dengan ayah?”

    “Ayah?” Jiang Jiang memiringkan kepalanya dan memikirkan posisi ayahnya untuk beberapa saat, tetapi dia tidak dapat memikirkan posisi lain.

    Berkata: "Ayah adalah pahlawan, pahlawan ingin melindungi kita dan ibu kita."

    “Ternyata ayahku sangat berkuasa.” Jiang Heng sangat senang saat dipuji oleh putrinya.

    “Ya, ya!” Jiang Jiang menganggukkan kepalanya, dan mulutnya sangat pintar: “Jadi Ayah, kamu harus melindungi ibumu. Dengan cara ini, kami dan ibu kami akan sangat mencintaimu!”

    Mulut dan tisu kecil putri kecil itu Semanis madu, Jiang Heng tersenyum dan meremas pipinya.

    Saat Yu Guang melihat Jiang Ke berdiri di tanah, senyum di wajahnya terhenti.

    Cocoa telah kembali selama beberapa hari, tetapi dia tampaknya tidak terlalu dekat dengan putri sulung ini.

    Menaruh Jiang Jiang di pelukannya, Jiang Heng memiliki ekspresi yang bermartabat di wajahnya, tetapi nadanya lembut, dan Chong Jiang bisa melambaikan tangannya.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang