Keduanya bermain di air untuk sementara waktu - terutama Jiang Jiang yang bermain, dan Jiang Ke sedang melihatnya bermain di sampingnya.
Setelah beberapa saat, Qin Shuyun datang untuk membasuh tubuh kedua anak itu, memeluk mereka keluar dari bak mandi, dan menyeka mereka dengan handuk.
Ketika ibunya sedang menyeka saudara perempuannya, Jiang Jiang mengambil handuk mandi merah muda dan menutupi kepalanya yang basah, memperlihatkan wajah putih, menatapnya dengan mata besar dan gelap.
Sambil belajar bagaimana ibu menyeka rambut mereka, perlahan menyeka rambut mereka sendiri.
Tangan putih kecil, menggulung handuk mandi di kepalanya, menyeka dan menyeka, tetapi tidak mengeringkan air di kepalanya.
Dan ibu, sudah cepat menyeka air di kepala adiknya. Segera, air di tubuhnya juga dikeringkan.
Setelah menyeka air pada saudara perempuannya, Qin Shuyun menyeka Jiang Jiang lagi Setelah menyeka bersih, dia mendandani kedua pria kecil itu secara terpisah.
Setelah berpakaian, dia mengambil pengering rambut untuk meniup rambut kedua pria kecil itu.
Angin panas "huhu" meniup rambut Jiang Jiang, Jiang Jiang sangat nyaman ditiup angin. Ketika rambutnya acak-acakan, dia menoleh untuk melihat adik perempuan yang menunggu di sebelahnya, dan dengan cepat berkata kepada adiknya: “Kakak. Ketika aku selesai meniup
rambutku , itu akan mengenai milikmu.” “Ketika rambut kita semua kering, kita bisa pergi. Tidur. "
Mata Jiang Jiang tertunduk ke bulan, Jiang Ke berdiri di samping, diam-diam menunggu ibunya mengeringkan rambut saudara perempuannya.
Setelah kedua pria kecil itu mengeringkan rambutnya, Jiang Jiang memegang tangan adiknya dan berlari keluar seperti kuda liar.
Saya berlari ke kamar saya dan berkata dengan gembira kepada saudara perempuan saya: “Saudari, malam ini, kita bisa tidur bersama!”
Jiang Jiang baru berusia tiga tahun, dan dia tidur dengan orang tuanya hampir sepanjang waktu. Terkadang saya tidur sendiri.
Tetapi ketika kakak perempuan saya kembali, dia merasa bahwa dia bisa tidur dengan kakaknya di masa depan, daripada tidur dengan orang tuanya.
Mendengar nada gembira Jiang Jiang, Jiang Ke mengerutkan hidung kecilnya.
Dia ingin tidur sendiri, tetapi tidak ingin tidur dengan Jiang Jiang, jadi dia menolak Jiang Jiang dan berkata, “Saya ingin tidur sendiri.” Saat dia berkata, dia menoleh ke luar kamar.
Jiang Jiang tiba-tiba menjadi sangat frustrasi.
Saat aku mandi barusan, kakakku sepertinya menjadi lebih baik dengan dirinya sendiri, jadi kenapa dia tidak suka bersamanya?
Setelah Jiang Ke selesai berbicara, dia keluar dari kamar Jiang Jiang. Pergi mencari ibuku.
Meskipun, saya pikir saudara perempuan saya baik-baik saja, tetapi Jiang Ke tidak menyukai orang-orangnya yang lengket. Hanya menemaninya di siang hari, tapi masih ingin tidur dengannya di malam hari?
Jiang Ke menggelengkan kepalanya.
Tidak, dia ingin memiliki ruang pribadinya sendiri, dia ingin tinggal di kamar sendiri, jadi dia tidak boleh tidur sekamar dengannya.
Jadi ketika Jiang Ke keluar dan melihat ibunya di lorong, dia memberi tahu Qin Shuyun secara langsung.
“Bu, aku tidak ingin tidur sekamar dengan adikku. Aku ingin kamar sendiri.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...