Bab 46

320 37 0
                                    

Tanpa mengganggu kedua anak itu, Jiang Ke menoleh dan kembali ke kamarnya, lalu menundukkan kepalanya, dan mulai memikirkan hal-hal yang dia ketahui tentang keluarga Xu dari Nie Ningyu di kehidupan sebelumnya.

    Memang benar ada sesuatu yang terjadi sangat awal di keluarga Xu, dan ayah Xu Wang sepertinya akan menghadapi hukuman nanti.

    Tampaknya saudara tirinya bergabung dengan asisten paling tepercaya untuk menghadapinya. Kejahatan terlibat.

    Namun, ayah Xu Wang tidak masuk penjara, melainkan meninggal dunia, dikatakan meninggal dalam kecelakaan mobil.

    Bagaimanapun, ketika dia kembali ke rumah Jiang, Jiang Jiang dan Xu Wang mungkin dalam keadaan asing. Jadi dia tidak pernah menyangka bahwa mereka akan memiliki hubungan yang begitu baik dalam dua jam.

    Meskipun Jiang Jiang kadang-kadang memperlakukan Xu Wang sedikit tanpa perasaan, tetapi Jiang Jiang sedikit mual, dan dia biasanya terlihat seperti ini kepada orang-orang yang mengenalnya dengan baik.

    Jika memang benar karena hal-hal ini dalam keluarga Xu, dan kemudian mereka berdua secara bertahap menjadi tidak peduli satu sama lain, itu akan normal.

    Tapi ... dia samar-samar mengingatnya lagi, dan kemudian, sekali lagi, dia melihat Jiang Jiang dan Xu Wang berhenti. Hanya saja mereka berdua tidak punya cerita. Oleh karena itu, Jiang Ke berpikir bahwa mereka berdua memiliki sedikit hubungan.

    Tanpa diduga, keduanya bahkan mungkin kekasih masa kecil.

    Jiang Ke duduk di tempat tidur, menggoyangkan betisnya tanpa daya. Mendesah.

    Lupakan, mari kita coba selesaikan urusan keluarga Xu dulu.

    Dia tahu banyak, mungkin itu bisa sedikit berguna.

    Jika tidak, urusan Xu Wang pada akhirnya tidak bisa diubah, dan Jiang Jiang mungkin sangat sedih. Jiang Ke tidak ingin saudara perempuannya bersedih ... tapi ... bagaimana dia bisa memulihkan situasi keluarga Xu saat ini?

    Jiang Ke cukup pusing.

    Setelah memikirkannya, Jiang Ke memutuskan untuk pergi ke ayahnya dulu. Setelah mendapat informasi dari ayahnya, dia mungkin bisa mengingatkannya. Bagaimanapun, Ayah dan Paman Xu adalah teman baik, dan dia mungkin bisa mengingatkan Paman Xu.

    Jadi Jiang Ke berlari ke ruang tamu di lantai bawah, lalu menarik pakaian ayahnya dengan wajah curiga, dan bertanya, “Ayah, ada apa dengan rumah Xu Wang? Mengapa dia tinggal di rumah kita sebentar?”

    Dia naif ketika menghadapi putrinya. Dengan wajah jahat, Jiang Heng menghela nafas, lalu mengangkatnya dan menjelaskan kepada putrinya dengan sabar.

    “Sesuatu terjadi pada rumah Paman Xumu.”

    Jiang Ke tampak kosong: “Sesuatu terjadi pada rumah Paman Xu, jadi dia tidak ingin berbicara dengan Bibi Lin?”

    “Mengapa?”

    “Ayah, jika suatu hari, kamu Saya bertemu dengan Paman Xu, akankah kita tidak melakukan hal yang sama, mari kita lakukan dengan ibu saya. ”

    Jiang Heng tidak pernah memikirkan situasi seperti itu, melihat wajah putih porselen putrinya, dan terdiam beberapa saat sebelum dia berkata dengan serius. “Tidak. Mengapa ayahku meninggalkanmu.”

    Jiang Ke: “Lalu mengapa ayah Xu Wang meninggalkan mereka? Apakah dia bertemu dengan orang jahat di sekitarnya? Apakah orang jahat itu akan menyakiti ayah Xu Wang?”

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang