Bab 51

317 31 0
                                    


    Sebelum Jiang Jiang mengerti apa artinya tumbuh dewasa, dia sudah mulai perlahan-lahan meningkatkan tinggi badannya, Segera, mereka mengucapkan selamat tinggal ke taman kanak-kanak dan menjadi murid kelas satu.

    Pada hari ini, adalah akhir pekan, Jiang Jiang yang sudah menjadi siswa sekolah dasar kelas satu, menyapa Chaolu di pagi hari, membawa sekop kecil, dan berlari ke kebunnya untuk bercocok tanam.

    Di belakangnya, seekor anjing hitam dan putih besar berlari keluar bersamanya. Julurkan lidah ini di belakangnya dan lihat dia sibuk.

    Anjing besar adalah anjing yang diberikan kakek kepadanya, dan dia sudah menjadi mahasiswa tingkat dua.

    Dan Jiang Jiang telah tumbuh menjadi gadis cantik berusia enam tahun. Dia memiliki dua ekor kuda panjang di rambutnya, mengenakan gaun hitam putih, matanya berair, dan bulu matanya yang panjang tebal dan lembut.

    Sesampainya di taman, ia mengambil sekop dan mulai menyekop rumput yang ada di taman, setelah beberapa saat ia menyekop rumput yang ada di rerumputan tersebut.

    Kakek tukang kebun yang mengelola taman di rumah melihatnya. Sebelum dia bisa meletakkan gunting di tangannya, dia dengan rasa ingin tahu bertanya kepada Jiang Jiang: "Sayangku, apa yang kamu lakukan untuk menggali rumput?"

    Jiang Jiang lelah menggali dan mendengar apa yang dia katakan. itu melihat ke belakang di masa lalu, di depan rambut putih dan alis adalah hutan kakek berkata: "Kakek, guru sains berkata, mari kita coba sendiri menanam kentang, saya coba, saya tidak bisa menanam kentang keluar dari"

    orang tua sangat Menghargai semangat bertanya dari bayi kecil itu, dia mengangguk dengan cepat dan berkata dengan riang: “Oke, kalau begitu tanamlah.” Saya

    tidak mengkritik dan mendidik anak-anak karena merusak rumput yang semula baik.

    Dengan dorongan dari Kakek Lin, Jiang Jiang menjadi lebih termotivasi, menggali lubang lebih dalam, dan melemparkan kentang yang dia ambil dari dapur. Kemudian saya mengambil sekop untuk mengisi kembali tanah, menyekopnya di atas, dan menginjak banyak kaki dengan kaki saya.Setelah tanah mengeras, saya kembali dengan sekop di punggung saya.

    Ketika dia bergegas pulang, ibunya kebetulan turun dari tangga, dan melihat lelaki kecil itu membawa sekop, mengubah dirinya menjadi sosok tanah liat dengan pipi kotor, dia sedikit terkejut dan bertanya.

    "Sayang, kenapa kamu pergi ke sana sekarang? Bagaimana itu bisa terjadi?"

    Jiang Jiang secara misterius berkata kepada ibunya: "Bu, aku melakukan hal yang hebat sekarang. Ketika aku berhasil. Aku akan memberitahumu. "Si

    kecil tersenyum sehingga matanya tertunduk ke bulan, dan pipinya yang kotor menjadi hidup dengan senyumnya.

    Putri kecil yang biasa melompat memberinya "kejutan" dari waktu ke waktu. Qin Shuyun menggelengkan kepalanya dan tidak peduli apa yang akan dia lakukan. Dia berjalan mendekat dan mengambil sekop kecil ponselnya dan meminta pelayan di rumah untuk mengeluarkan dan menyimpannya. Katakan padanya untuk pergi ke toilet dan membasuh wajahnya.

    Kakakku juga sedang down saat ini.

    Mengenakan sweter putih dengan rok kecil berwarna merah di bawahnya.

    Kedua saudara perempuan ini terlihat mirip, tetapi mereka yang akrab dengan mereka akan menemukan bahwa dagu saudara perempuan mereka sedikit runcing, dan mereka dapat dengan cepat menemukan bahwa keduanya berbeda.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang