Bab 24

493 59 0
                                    

Tentu saja Jiang Ke tidak setuju.

    Katakan saja pada ibunya: “Bu, aku mau yang ini, kelihatannya bagus.”

    Tentu saja Qin Shuyun tidak bermaksud untuk menuruti anak bungsunya, tapi ketika Coco ingin membelinya, dia setuju.

    “Oke.”

    Jiang Ke sedih: “Bu, mengapa saudara perempuan saya tidak membeli

    pakaian yang sama dengan saya?” Qin Shuyun menarik Jiang Jiang dan menjelaskan: “Adik saya dan bayinya sudah membeli banyak pakaian yang sama, dan saudara perempuan saya harus memilikinya juga. Pakaian apa yang kamu suka. "

    Jiang Jiang bingung, dan bertanya dengan mata terbuka lebar:" Apakah saudari yang aku pilih tidak menyukainya? "

    " Adikku akan memiliki sesuatu yang berbeda dari favorit Jiang Jiang. "

    " Oke. "Jiang Jiang mengerti, matanya tidak bisa dihindari, kepalanya tertunduk, dan dia tidak bisa menahan energinya.

    Ini terlihat sedikit menyedihkan.

    Sedih.

    Tang Yao berjalan mendekat dan menyentuh kepala kecilnya, menariknya ke samping, dan bertanya sambil tersenyum, “Gaun mana yang dilihat

    Jiang Jiang ?” Jiang Jiang tidak tertarik: “Aku tidak menyukainya lagi.”

    Xiao Stimulus pria itu cukup besar?

    Tang Yao Le Ji.     Anak itu berkata

    kepada anak itu: “Jika kamu tidak memilih, saya akan mengambilnya untuk kamu sendiri.” Saat dia

berkata, dia melihat rok di rak kargo dan mengambil beberapa yang indah untuk anak itu.

    Dan Jiang Jiang sedih untuk sementara waktu. Setelah menerima kenyataan ini, dia tidak sedih lagi. Tang Yao memilihkan pakaian untuknya. Melihat sendiri yang tampan, dia dengan cepat menunjuk dan berkata kepada Tang Yao.

    “Bibi Tang, ini indah.”

    “Ini indah.”

    Melihat lelaki kecil itu kembali dengan hidup, sedikit kesusahan di hati Tang Yao menghilang, dengan senyuman di wajahnya.

    "Baiklah, beli semua, beli semua untukmu!"

    “Oke.”

    Jiang Jiang berkata lagi: “Aku mengambilnya sendiri, dan adik perempuanku mengambilnya sendiri. Adikku dan aku tidak membutuhkan pakaian.”

    Kata-kata lelaki kecil ini terdengar sangat sedih.

    Tang Yao mengulurkan tangannya dan mengusap wajah putih bersinar gadis kecil itu, dan tersenyum: “Kamu anak kecil.” Bagaimanapun

    , dia masih merasa kasihan padanya, takut dia akan sedih, jadi Tang Yao mengambil dua rok biru yang identik padanya. Dua teman kecil.

    Roknya sudah selesai.

    Kedua orang dewasa itu pergi ke toko parfum untuk melihat parfum itu lagi.

    Tapi, sambil melihat parfumnya, seorang wanita yang modis, anggun dan cantik datang.

    Keliman gaun coklat di tubuhnya elegan, dan dia berjalan dengan sepatu hak tinggi, dengan perasaan agak terasing dan dingin.

    Ini adalah tamu tak diundang.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang