Jiang Jiang menahan ciuman ibunya, tersipu, dan berlari untuk membiarkan ayahnya mencium.
“Ayah, kamu juga menciumku.”
Jiang Heng tersenyum tak berdaya, dan mencium pipi Jiang Jiang yang lain.
Jiang Jiang sangat bahagia, dengan dua tangan kecil, menutupi tempat orang tuanya menciumnya, dan dia tidak ingin melepaskannya.
Kakak perempuan saya masuk dari luar pintu saat ini. Jiang Jiang melihat adiknya, dan berlari dengan cepat, menarik adiknya, dan menuntut ibu dan ayah: “Ibu dan ayah, kamu harus mencium adikmu juga.”
Jiang Ke juga dicium oleh orang tuanya sendirian. Gigit pipi.
Ciuman lembut, seperti awan, jatuh di wajah Jiang Ke. Seperti bulu, itu menyentuh bagian terdalam hatinya dan membuat hatinya lembut.
Baru setelah Ibu dan Ayah akan membawa mereka ke bawah untuk makan, dia kembali.
Setelah lebih dari sepuluh hari, kamar Jiang Ke akhirnya didekorasi, dan ruangan itu siap untuk dimasuki. Jiang Jiang segera berlari masuk dan mengelilingi kamar saudara perempuannya, melihat sekeliling, dan setelah beberapa kali kunjungan, dia memberi tahu saudara perempuannya.
“Saudari, meskipun kamarmu tidak berwarna merah muda, ini juga bagus.”
Jiang Ke telah berada di rumah selama beberapa hari, kulitnya menjadi lebih baik dan lebih baik, dan dia sedikit lebih gemuk. Sekarang dia memiliki tubuh yang mirip dengan Jiang Jiang. Hari ini dia diminta untuk mengikuti Jiang Jiang. Dia mengenakan rok krem yang indah bersama-sama, dan kedua saudara perempuan itu berpakaian persis sama. Jika dia sudah lama tidak bertemu dengan kedua saudara perempuan itu, dia tidak akan bisa mengenali siapa mereka.
Jiang Ke telah terbiasa dengan operasi kakaknya kapan saja dan di mana saja. Ketika dia mendengar kata-katanya, Jiang Ke mengangguk, “Menurutku itu bagus juga.”
Dinding hijau muda, lemari putih, dan cetakan Dengan tirai hijau muda karakter kartun, seluruh ruangan tampak seperti musim semi, penuh harapan.
Gaya kamar Jiang Ke berbeda dengan kehidupan sebelumnya, Mengubah gaya dalam kehidupan ini juga merupakan kehidupan baru baginya.
Setelah berjalan-jalan di kamar saudari, Jiang Jiang turun dan berencana menonton TV setelah menikmati kamar saudarinya.
Saya melihat ayah saya dengan pakaian santai dan melemparkan pancing ke pintu.
Jiang Jiang berlari cepat, matanya bersinar dengan rasa ingin tahu: "Ayah, apa yang kamu lakukan? Apakah kamu pergi memancing?"
Jiang Heng memang akan pergi memancing.
Setelah sibuk berhari-hari, akhirnya ia sempat memancing dan bersantai, maka ia mengajak teman-temannya untuk pergi bersamanya.
Baru-baru ini memikirkan putrinya di rumah mungkin agak membosankan, dia bertanya: "? Jahe Jahe atau tidak pergi,"
Jiang Jiang buru-buru mengangguk: "Ingin."
Lalu berkata kepada ayahku: "Ayah, kamu ingat menungguku oh"
pergilah ke Lari ke atas untuk mencari ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomansaPenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...