“Maaf, apakah itu berguna?”
“Jiang Jiang, aku menganggapmu sebagai sahabatku, mengapa kamu memperlakukanku seperti ini!”
“Aku membencimu!”
…
Song Ziran akhirnya pergi sambil menangis.
Jiang Jiang berdiri di sana, dan ketika dia berjalan ke ruang kelas, dia sedikit tersesat. Sepasang mata hitam legam tidak terlalu terlihat.
Seseorang sedang bermain bola basket di kampus saat ini. Ketika bola basket terbang dari belakang garis tiga poin, kebetulan bola itu terbang ke arah Jiang Jiang.
Mudah-mudahan ini akan kembali dari supermarket, dengan sebotol air di tangannya. Melihat bola terbang menuju Jiang Jiang, dia bergegas, mencoba menarik Jiang Jiang ke samping.
Saat bola hendak menyentuh Jiang Jiang, Xu Wang menariknya ke samping, Jiang Jiang yang ketakutan dengan bola terbang ditarik dengan paksa dan langsung memukul Xu Wang.
Hidung yang rapuh menghantam bahu Xu Wang yang keras.
Begitu hidungnya sakit, air mata Jiang Jiang segera keluar, dan matanya menjadi merah.
Air mata panas Dou mengalir dari matanya.
Tanpa diduga, Jiang Jiang tiba-tiba menangis, Xu Wang membuka matanya lebar-lebar, dan terkejut: “Apa yang kamu menangis?”
Jiang Jiang menangis lebih keras lagi ketika ditanya. Semua wajah putih menangis itu hilang sekaligus.
Mata Xu Wang membelalak, dan tangan yang memegang lengan rampingnya juga lupa melepaskannya.
“Hei, kamu, ada apa?” Anak
laki - laki itu begitu ketakutan hingga suaranya terbata-bata. Dia tidak tahu gerakan mana yang tidak disengaja yang membuatnya tidak senang.
Jiang Jiang tidak berbicara, air mata mengalir ke matanya, seolah-olah dia telah menderita kesedihan yang luar biasa.
Jiang Jiang mengabaikannya dan terus menangis untuknya. Air mata kristal jatuh dan jatuh di pipi seputih salju, membuat kaki bocah itu sedikit lemah.
“Hei, kenapa kamu menangis? Tidak bisakah aku meminta maaf padamu? Jangan menangis.” Melihatnya menangis, Xu Wang merasa aneh dan sedikit tidak nyaman.
Jiang Jiang mengabaikannya dan terus menangis.
Xu Wang tidak bisa membantu tetapi tidak berani menatap matanya yang berkaca-kaca, jadi dia menatap ke langit dan menunggunya berhenti. Dari waktu ke waktu, saya melihat ke bawah dan melihat bahwa air matanya masih mengalir, dan dia menghela napas tanpa daya.
Jiang Jiang menangis lama sekali, dan akhirnya menyadari bahwa dia telah menangis terlalu lama, dan dengan cepat melepaskan diri. Xu Wang meraih tangannya, berbisik minta maaf, menoleh dan melihat gedung sekolah melarikan diri.
Pria di sebelahnya yang baru saja melempar bola memandang mereka dengan ekspresi ketakutan. Pada pertemuan ini, gadis itu kabur tanpa masalah, jadi saya lega.
Namun, mereka cukup akrab dengan Xu Wang, dan ketika mereka menoleh untuk melihat Xu Wang, mereka terlihat sedikit malu-malu.
“Saudara Wang.”
Xu Wang tidak punya waktu untuk memperhatikan mereka sama sekali . Dia melihat ke arah Jiang Jiang, matanya dipenuhi dengan keraguan.
“Ada apa dengan gadis ini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...