Bab 29

422 56 0
                                    

Meskipun tampaknya menyakiti hati Xu Wang yang muda dan malang, Jiang Jiang tidak pernah mengkhawatirkan perasaan Xu Wang. Selain itu, dia masih memiliki es loli yang dia suka makan, dan perhatiannya terpikat oleh es loli. Hidup.

    Es loli sedingin es, dalam cuaca yang sedikit panas, bahkan jika Anda memegangnya, itu sangat nyaman.

    Menyerahkan es loli kepada saudara perempuannya, Jiang Jiang memberikan es loli itu kepada ayahnya: “Ayah, bantu saya membukanya.”

    Jiang Heng menyingkirkan pancing itu, menyobek bungkusan itu untuk putrinya, dan melihat ke arah Xu Wang melarikan diri. Dia melirik kucing kecilnya yang rakus lagi, dan sambil memberinya es loli yang telah dibongkar, dia tersenyum dan bertanya, “Xu Wang secara khusus memberimu es loli. Tidakkah kamu ingin berterima kasih padanya?”

    Jiang Jiang menjulurkan lidahnya dan tampak seperti anak kucing. Dengan cara yang sama, dia dengan ringan menjilat es loli yang enak dan dingin, sambil menikmati rasa manis dan lembut, dia berkata: “Saat aku selesai makan es loli, aku akan pergi dan mengucapkan terima kasih.”

    Jiang Jiang berkata, dan duduk saja. Di atas rerumputan, sepasang kaki pendek dan kurus, bersilang, saat makan es loli, sambil menyaksikan gemerlap danau di bawah sinar matahari.

    Es loli itu dijilat dan dijilat olehnya, dan lapisan cokelat yang membungkusnya segera meleleh, dan dia pingsan di sekitar mulutnya, membuat lingkaran cokelat muda. Si kecil masih cuek, makan dengan nikmat.

    Ketika kakakku melihat Jiang Jiang duduk di rumput, dia merasa lelah untuk makan sambil berdiri, saat ini dia sudah duduk di rumput bersama kakaknya.

    Dia makan lebih cepat dari saudara perempuannya, dan es loli di tangannya akan lebih sedikit dari yang dia pegang.

    Itu segera selesai.

    Setelah makan, Jiang Ke pergi membuang sampah di tangannya, dan ingin pergi ke kamar mandi untuk mencuci tangannya. Tapi dia terlalu pendek untuk mencapai wastafel sama sekali. Sambil mengerutkan kening, tiba-tiba seorang bibi mengangkatnya dan bertanya: “Apakah anak itu ingin mencuci tangannya?”

    Bibi ini berambut keriting yang indah, mengenakan gaun cantik berwarna coklat, kukunya terbuat dari manikur seperti kelopak, dan sudut matanya disentuh ringan. Saat doyan, pesona tak berujung.

    Jiang Ke terpesona oleh kecantikan wanita itu, dan dengan cepat mengalihkan pandangannya dan menganggukkan kepalanya.

    Bibi cantik itu memeluknya, menyalakan keran, dan mencuci tangannya.

    Anak-anak menggosok tangan kecil mereka sendiri, menggosoknya dengan bersih. Shen Mei dan Yao menjadi semakin cantik saat dia memandangnya, dan dia sangat menyukainya.

    Setelah Jiang Ke mencuci tangannya hingga bersih, dia mengucapkan selamat tinggal kepada bibinya yang baik hati.

    “Terima kasih, Bibi.”

    Tangan kecil yang putih dan lembut itu melambai, dan setelah beberapa saat, dia lari dengan langkah-langkah kecil, seperti kelinci yang melompat.

    Shen Meiyao sangat menyukainya, ketika putranya yang hampir berusia enam tahun keluar dari toilet di sebelahnya, dia berkata kepadanya dengan antusias.

    “Nak, mama akan memberimu saudara perempuan, oke? Baru saja, ibu melihat seorang anak cantik dan imut yang baik dan imut.”

    Dia terlihat seperti boneka DIY yang terlihat seperti boneka DIY yang dibuat dengan halus. Shen Xiche: “Bu, apakah kamu yakin bahwa yang berikutnya tidak bisa menjadi anak laki-laki?”

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang