Guru sudah mengingatkan orang tua di kelompok orang tua untuk menonton pertunjukan anak besok, selain itu pihak sekolah sudah membiarkan anak-anak mempersiapkan diri beberapa minggu sebelumnya.
Jadi ketika Jiang Jiang berbicara dengan ibunya, ibunya mengangguk senang dan setuju: “Oke, besok saya akan pergi dengan ayahmu.”
Ayah agak sibuk, dan ibu juga sibuk belajar sekarang. Mereka berdua bisa pergi. Pada waktunya, Jiang Jiang sangat senang, dan berkata kepada ibunya: “Bu, kamu sangat baik.”
Mulut lelaki kecil itu semanis menyeka madu, dan hati Qin Shuyun selembut genangan air, dan dia mengulurkan tangan dan mengusap kepalanya.
Keesokan paginya, atas desakan anak-anak, Qin Shuyun dan istrinya membawa anak-anak ke taman kanak-kanak.
Karena ada pertunjukan hari ini, pagi-pagi sekali, anak-anak sangat lincah, dengan musik yang lincah dan kekanak-kanakan. Beberapa anak telah berganti pakaian dan dikelilingi oleh orang tua mereka. Tersenyumlah seperti bunga.
Taman kanak-kanak hari ini semarak seperti di taman bermain. Matahari di atas kepala juga sangat hangat hari ini, tidak sedingin biasanya.
Di taman kanak-kanak, orang tua, anak-anak dan guru bolak-balik dan sangat meriah.
Sambil meletakkan tas sekolah kecil di dalam kelas, guru meminta siswanya untuk bersiap merias dan berganti pakaian.
Jiang Jiang segera membawa adiknya ke ruang ganti untuk berganti pakaian.
Mereka segera berganti pakaian dan keluar, lalu Jiang Jiang pergi untuk merias dengan saudara perempuannya.
Setelah merias wajah, mereka pergi mencari orang tua mereka.
Ibu dan Ayah sudah duduk di kursi yang diatur oleh sekolah Melihat Jiang Jiang dan kedua saudara perempuannya datang, Qin Shuyun memperhatikan keduanya tidak hanya merias wajah, tetapi juga mengenakan rok merah dengan rambut diikat tinggi di atas kepala. Adik perempuan yang mendapat bunganya tersenyum dan memuji: “Bayi kita sangat cantik hari ini.”
Wajah kecil itu dibuat dengan embusan, dan dahi sedikit. Penampilannya indah, jadi aku ingin mencium.
Jika bukan karena takut dengan riasan anak, Qin Shuyun benar-benar ingin melakukannya.
Setelah menerima pujian dari ibunya, Jiang Jiang tersenyum dangkal. Alis melengkung seperti bulan, menggemakan kata-kata ibu: “Aku juga berpikir aku terlihat baik hari ini.”
Pria kecil ini sama sekali tidak rendah hati.
Qin Shuyun tertawa terbahak-bahak: “Ya, ya, bayi kami adalah yang paling
cantik .” Jiang Jiang menatap adiknya
dan berkata kepada ibunya : “Adikku juga sangat cantik hari ini.” Ibu berkata sambil tersenyum: “Kami punya dua Bayi-bayi kecil sedang berdebat dan terlihat baik. ”
Jiang Jiang tersenyum.
Song Ziran sudah berganti pakaian dan merias wajah pada pertemuan ini, mengenakan rok putih dan menggembung di pipinya. Melihat Jiang Jiang dan yang lainnya, mereka berlari dengan gembira dan berkata kepada Jiang Jiang dan yang lainnya: “Jiang Jiang, kalian terlihat baik hari ini.” Ketika
Jiang Jiang melihat Song Ziran, dia bergegas dan memujinya: “Kalian juga tampan hari ini. Oh. "Setelah
kedua bayi kecil itu saling memuji sebentar, akhirnya mereka beralih ke topik lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomansaPenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...