Bab 42

339 40 0
                                    

Oke, saya memutuskan untuk bermain dengan Nie Ningyu, dan Jiang Jiang berlari untuk menemukannya.

    Di rerumputan di taman, rerumputan masih hijau, dan buku di sebelahnya masih hijau, dengan wangi yang lembut. Setelah Jiang Jiang menemukan Nie Ningyu, dia meraih tangan kecilnya dan mengikutinya ke paviliun terdekat.

    Duduk di paviliun, Jiang Jiang mengeluarkan dan membuka tas sekolahnya, dan hendak makan bersamanya.

    “Nie Ningyu, mari kita makan makanan enak bersama.”

    Nie Ningyu tidak berbicara, tapi menatap wajah Jiang Ke dengan tenang.

    Baru saja, dia melihat anak-anak lain yang tidak menyukainya, La Jiang Jiang, pergi, dan mendengar mereka menyuruh Jiang Jiang untuk tidak bermain dengannya, Dia berpikir bahwa Jiang Jiang akan seperti anak-anak lain, tidak bermain dengannya karena teman-temannya.

    Dia benar-benar menerima status quo ini, tetapi dia tidak menyangka bahwa Jiang Jiang begitu baik, dan dia berlari kembali untuk bermain dengannya.

    Nie Ningyu sangat senang.

    Itu lebih bahagia daripada ibu dan ayah membelikannya banyak hadiah yang enak dan menyenangkan untuk membujuknya.

    Karena akhirnya anak yang baik mau bermain dengannya.

    Nie Ningyu mengeluarkan boneka yang terbuat dari patung tanah liat dari tas sekolahnya, menyerahkannya ke tangan Jiang Jiang, dan berkata kepada Jiang Jiang.

    “Ini untukmu.”

    Jiang Jiang memiliki banyak mainan, tapi ini pertama kalinya dia melihat patung-patung tanah liat. Dia sedikit baru. Dia menjulurkan jari kelingkingnya dan menyodok: “Apa ini?”

    Nie Ning berkata, “Ini aku. Paman kembali dari perjalanan bisnis untuk membeli saya, saya punya banyak, memberi Anda satu, saya belum pernah memberikannya kepada siapa pun

    sebelumnya.

    Jiang Jiang terkejut: “Lalu mengapa kamu memberikannya padaku?”

    Nie Ning berkata: “Karena aku menyukaimu.”

    Jiang Ke datang untuk mencari adiknya. Mendengar kata-kata Nie Ning, dia berhenti sejenak dan kemudian Saya melihat usia dan tinggi kedua anak itu.

    Yah, mereka semua adalah anak-anak, dan mereka suka ketika mereka mengatakan mereka menyukainya.

    Jiang Jiang mengambil hadiah dari Nie Ningyu, begitu dia melihat ke atas, dia melihat adiknya datang, dan dia melambai kepada adiknya dengan cepat, memamerkan hadiahnya padanya dengan senang hati.

    “Kakak, kakak, Nie Ningyu memberiku

    sosok tanah liat yang indah . Lihat, itu super cantik!” Jiang Ke menunduk dan melihat sosok tanah liat di tangan kakaknya. Dia sedikit terdiam beberapa saat.

    Patung kecil dari tanah liat adalah gaun merah dengan gaya zaman kuno, wajah boneka gadis yang diberkati terlihat sangat imut.

    Jiang Ke tahu bahwa Nie Ningyu sangat menyukai boneka seperti itu. Dulu, rumahnya juga mengoleksi banyak. Tidak akan memberikannya dengan mudah.

    Bahkan jika Jiang Ke adalah sahabatnya pada awalnya, dia hanya melihatnya.

    Dan sekarang, Nie Ningyu bersedia memberikannya kepada saudara perempuannya.

    Meskipun Nie Ningyu masih muda, dia masih kecil. Tetapi Jiang Ke benar-benar merasa bahwa hadiah yang begitu indah hanya akan berharga untuk orang yang murni dan cantik seperti saudara perempuannya.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang