Adik Xu Wang?Mata penasaran Dong Ruoyang terus menyapu antara Jiang Jiang dan Xu Wang.
Saya tidak melihat kesamaan di antara keduanya.
Dong Ruoyang tersenyum aneh: “Kakak laki-laki dan perempuan yang mana kalian berdua?”
Xu Wang bahkan tidak melihatnya. Dengan wajah dingin, dia meraih tangan Jiang Jiang dan berjalan menuju gimnasium. Dia tampak meremehkan dia.
Dong Ruoyang di belakang, tersenyum semakin aneh.
Dia menjilat sudut mulutnya dan berkata pada dirinya sendiri: “Kuda ini bukan wanita yang disukai Xu Wang.” Setelah
Xu Wang meraih tangan Jiang Jiang dan keluar, dia tidak bisa memegangnya lagi, melihat matahari di luar. , Seluruh orang gemetar.
Melihat wajahnya tidak normal, Jiang Jiang menyadari bahwa dia tampaknya tidak sehat dan tangannya panas.
Dia menepuk tangan Xu Wang: “Hei, kamu baik-baik saja.”
Qin Yang segera mengejarnya, mengambil lengan Xu Wang, meletakkan tangannya di pundaknya, dan memberi tahu Jiang Jiang, “Dia demam.”
Tong Yu Ni yang ada di sebelahnya kaget.
“Sial, aku masih demam… ini…” Setelah sekian lama, aku belum juga pulih dari shock.
Qin Yang menggelengkan kepalanya dan tersenyum, juga tidak berdaya. Membantu dia keluar, berkata kepada Jiang Jiang: “Saya akan membawanya ke rumah sakit dulu.” Kelas
kesembilan juga keluar pada pertemuan ini. Melihat Qin Yang mendukung Xu Wang, mereka datang untuk mengajukan pertanyaan. Qin Yang menjelaskan dengan kasar. Kemudian seorang teman sekelas datang untuk bergandengan tangan dan membawa Xu Wang ke rumah sakit bersama.
Pintu yang ramai itu kosong sekaligus. Jiang Jiang melirik Tong Yuni, lalu ke arah mereka pergi, dan kemudian ragu-ragu dan berkata, “Haruskah kita ... pulang sekarang?”
Mata Tong Yuni masih ke arah mereka pergi, dan mulutnya bergumam dengan sedikit kekaguman. Mengatakan: "Xu Wang benar-benar melakukan pekerjaannya, dan dia demam."
Tiba-tiba, dia sepertinya mendengar kata-kata Jiang Jiang. Dia bereaksi, mengingat apa yang dikatakan Jiang Jiang, menggelengkan kepalanya, memeluk lengan Jiang Jiang, dan menggelengkan kepalanya: “Tentu saja tidak, ayo pergi berbelanja.” Mereka
berdua benar-benar pergi berbelanja.
Namun, Jiang Jiang tidak memiliki pikiran apapun saat berbelanja. Kepalanya dipenuhi dengan penampilan Xu Wang yang dipegang oleh seseorang.
Entah kenapa, dia merasa sedikit marah.
Pria itu sendiri jelas tidak dalam keadaan sehat, jadi dia pergi bermain bola basket. Tapi hanya permainan bola, betapa pentingnya tubuh.
Ketika kembali pada malam hari, Jiang Jiang ragu-ragu untuk waktu yang lama, tetapi akhirnya tidak bisa membantu tetapi menelepon Bibi Lin.
Begitu telepon terhubung, Jiang Jiang mendengar suara Bibi Lin sambil tersenyum.
“Jiang Jiang merindukan Bibi Lin?”
Jiang Jiang mengangguk dan berkata, “Ya.”
Kemudian dia tidak bisa membantu tetapi bertanya dengan prihatin: “Bibi Lin, apakah kamu ingin pulang?”
Lin You menoleh dan melirik ke wajah. Di tempat tidur, seperti bola yang putus asa, putra sayuran kering, terus membalas kata-kata Jiang Jiang: "Saya kembali. Anak ini demam 38 derajat tadi malam, dan dia berlari untuk bermain sepak bola hari ini, jika bukan karena dia Saat dia sakit,
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
عاطفيةPenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...